Find Us On Social Media :

Sembelih Kambing 222 Kg hingga Niat Ajari Sepak Bola, Begini Momen Akikah Ameena Anak Atta dan Aurel

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara akikah Ameena Hanna Nur Atta

 

GridKids.id - Siapa nih yang mengidolakan Ameena Hanna Nur Atta atau baby A?

Anak pertama Kak Atta Halilintar dan Kak Aurel Hermansyah ini bahkan sudah dinantikan sejak sebelum kelahirannya. Kak Atta Halilintar dan Kak Aurel Hermansyah baru-baru ini menggelar akikah untuk baby A. Acara tersebut ditayangkan lewat salah satu stasiun televisi swasta. Momen tersebut terlihat sangat hangat dan juga Kak Atta mengungkapkan beberapa keinginanya untuk baby A. Seperti apa keseruannya? Yuk, kita lihat di sini! Menyembeli kambing dengan total berat 222 kg Saat di momen akikah, Kak Atta mengaku ia menyembelih kambing dengan total seberat 222 kilogram. “Aku tanya, katanya kalau mau afdol kalau anak perempuan, bapaknya sendiri yang potong," kata ungkap Kak Atta dalam acara Dahsyatnya AqiqAHHAn, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga: Aurel Syok Diberi Kado Tas Mewah Seharga Rp 1,4 Miliar, Atta Halilintar: Ini Barangnya Langka

Tetapi, Kak Atta sudah mempelajari untuk cara menyembelih kambing terlebih dahulu. “Abis itu kambingnya aku yang potong," lanjutnya. Kak Atta juga mengaku ia butuh keberanian untuk menyembelih kambing. “Aku berani kemarin, bismillah. Soalnya kan sambil doa biar afdol ya sudah aku cobain," ungkap Kak Atta. “Aku lebih ke pede aja, karena sudah niat sudah yakin, alhamdulillah. Jadi komplit," sambungnya. Berat 222 kg itu dipilih karena Ameena lahir di tanggal 22-2-2022. Kak Atta Halilintar berniat mengajari baby A tentang sepak bola

Selain itu, Kak Atta juga mengaku bahwa dirinya berkeinginan untuk mengajari baby A tentang sepak bola. Terlebih, Kak Atta yang juga merupakan pemilik klub sepak bola  PSG Pati (AHHA PS Pati).Baca Juga: Atta Halilintar dan Ashanty Telah Siapkan Warisan untuk Baby A, Alasannya Bikin Terharu

Kak Aurel juga menyebutkan bahwa Kak Atta sudah merencanakan latihan sepak bola untuk sang putri kesayangan. “Katanya dalam satu minggu harus ada satu yang latihan sama Papata (Atta). 'Harus bisa (sepak bola)'," ujar Kak Aurel. “Biar dia enggak gosong, kan anak cewek. Kalau cowok enggak apa-apa deh mau gosong mau apa kek, kalau cewek tetap harus dijaga, tetap anggun," pungkas Kak Atta.

Baca Juga: Cerita Bahagia Azriel Hermansyah Jadi Paman Baby A, Arsy Justru Komplain Hal Ini, Ada Apa?

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.