Find Us On Social Media :

Dinyatakan Negatif COVID-19, Park Seo Joon Pergi ke Hongaria untuk Syuting Film Terbarunya

Park Seo Joon dinyatakan negatif COVID-19

GridKids.id - Kabar baik datang dari aktor Korea Selatan Park Seo Joon yang kini telah selesai menjalani isolasi mandiri. Yap, seperti yang diketahui bahwa sebelumnya pada (24/2/22), agensi Awesome ENT mengumumkan aktornya yang positif COVID-19. Park Seo Joon diketahui terinfeksi saat dirinya melakukan tes mandiri sebelum berangkat ke lokasi syuting film. Namun dalam satu minggu saja, Park Seo Joon kini telah dinayatakan sembuh dari COVID-19. Park Seo Joon melanjutkan syutingnya kembali Setelah diumumkan sembuh, Park Seo Joon kini sudah bisa melanjutkan syutingnya kembali. Awesome ENT juga mengatakan bahwa saat ini Park Seo Joon sudah berangkat ke Hongaria untuk kegiatan syuting. "Park Seo Joon berangkat ke Hongaria pagi ini (3/3/2022) untuk syuting film Dream," kata agensi dikutip dari Soompi."Dia sudah dibebaskan dari karantina minggu lalu. Kesehatannya pulih sepenuhnya," lanjutnya.Baca Juga: Dinyatakan Positif COVID-19, Park Seo Joon Tak Mengalami Gejala Berat

Agensi Park Seo Joon juga akan tetap memprioritaskan kesehatan aktornya agar syuting tetap berjalan dengan baik.

"Untuk jaga-jaga, kami akan bekerja keras untuk menjaga kesehatannya dan syuting dengan aman," kata agensi. Kabarnya, syuting tersebut akan terus berlangsung di sepanjang Maret 2022. "Mungkin ada perubahan tergantung pada situasi lokal, tetapi dia berencana untuk kembali ke Korea setelah menyelesaikan syuting pada bulan Maret," lanjut mereka. Park Seo Joon juga diketahui menjadi aktor terakhir yang berangkat ke Hongaria. Aktor bertalenta ini akan memerankan film berjudul Dream yang juga diperankan oleh aktris sekaligus penyanyi IU. Film Dream disutradarai oleh Lee Byung Hun yang menceritakan tentang kisah sekelompok orang yang mencoba Piala Dunia Tunawisma, yaitu acara sepak bola internasional tahunan. Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, yaitu seorang pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan disipliner yang jadi pelatih dalam tim seoak bola. Sedangkan IU memerankan tokoh Lee So Min yaitu seorang sutradara produksi film dokumenter tentang tim.Baca Juga: Bukan Menjadi Aktor, Ternyata Ini Cita-Cita Park Seo Joon Sejak Kecil dan Fakta Menarik Lainnya yang Bikin Kamu Kagum

Enggak hanya itu saja, aktor lain seperti Lee Hyun Woo juga akan muncul di film tersebut sebagai salah satu pemain sepak bola. Wah, siapa yang sudah enggak sabar ingin nonton film terbaru Park Seo Joon?

Baca Juga: Sebelum Sukses Seperti Sekarang, Ternyata Park Seo Joon Dulunya Model Video Klip, Apa Saja Fakta Menarik Lainnya, ya?

----

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.