Find Us On Social Media :

Resmi Menyandang Gelar Sarjana, Jungkook BTS Diberi Penghargaan Ini dari Global Cyber University

Jungkook BTS akhirnya menyandang gelar sarjana dari Global Cyber University hingga diberi penghargaan.

GridKids.id - Siapa, nih, di antara kamu yang mengidolakan BTS? Buat para ARMY, kamu patut berbangga karena salah satu member BTS ada yang baru lulus sarjana, nih! Yap, siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook yang akhirnya kini resmi menjadi seorang sarjana. Hal ini diketahui melalui Allkpop yang mengatakan bahwa Jungkook resmi lulus dari Global Cyber University. Jungkook BTS enggak dapat hadir di acara kelulusannya Sayangnya di kelulusannya, Jungkook enggak bisa hadir dalam acara yang digelar hari ini, Kamis (3/3/22). Walau enggak bisa hadir, Jungkook telah memberi ucapannya lewat rekaman video pidato penerimaan penghargaan. Jungkook BTS diberi penghargaan oleh Global Cyber University Jungkook ternyata menerima sebuah penghargaa President Award dari kampusnya yaitu Global Cyber University.Baca Juga: Pulang dari RS Usai Operasi, Jimin BTS Dinyatakan Negatif COVID-19

Jungkook mengatakan bahwa ia sangat bersemangat sekaligus merasa haru dalam acara kelulusannya.

"Orang-orang mengatakan kelulusan adalah akhir dan awal, dan itu membuat saya bersemangat dan emosional pada saat yang sama," ungkap Jungkook.

Jungkook mengatakan bahwa belajar adalah hal yang menyenangkan dan mengasyikkan sehingga ia enggak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. "Saya merasa bahwa belajar adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan, menakjubkan, dan mengasyikkan," kata Jungkook. "Saya harap kami tidak menyia-nyiakan kesempatan dan terus maju menggapai tujuan kami," lanjutnya. Jungkook mengambil jurusan program studi Broadcasting and Entertainment di Global Cyber University. Kelulusannya ini menjadi perbincangan hangat di Twitter dan namanya menjadi trending sejak Kamis pagi. Para ARMY juga banyak yang mengucapkan selamat pada idolanya itu. "Selamat untuk kelulusannya, Jungkook. Jungkook lulus dari Global Cyber University, program studi Broadcasting and Entertainment, dan menerima penghargaan President Award," tulis salah satu warganet.

Baca Juga: Idolakan BTS, Ayu Ting Ting Masuk ke Media Korea hingga Jadi Sorotan

"Jungkook, salah satu artis tersibuk di dunia, masih bisa menyelesaikan kuliahnya dan mendapatkan President Award. Aku tidak punya alasan untuk malas, selamat Jungkook," tulis salah satu warganet. "Idol tersibuk sedunia baru lulus dari univesitas di tengah kesibukannya menyanyi, menari, boxing, rekaman, dan memecahkan rekor. Jungkook luar biasa," tulis salah satu akun di Twitter. Sebagai informasi, para anggota BTS lainnya seperti RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin dan V terdaftar di Hanyang Cyber University untuk melanjutkan studi S2. Wah, selamat untuk Jungkook, ya!

Baca Juga: Jimin BTS Jalani Operasi Usus Buntu, Positif COVID-19 hingga Akui Sedih Tak Bisa Rayakan Imlek

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.