Find Us On Social Media :

Atta Halilintar dan Ashanty Telah Siapkan Warisan untuk Baby A, Alasannya Bikin Terharu

Atta Halilintar akui akan memberi harta warisannya pada putrinya Ameena Hanna Nur Atta.

 

GridKids.id - Siapa nih yang mengidolakan Ameena Hanna Nur Atta putri pertama Kak Atta Halilintar dan Kak Aurel Hermansyah. Kehadiran baby A atau Ameena membuat warna baru bagi keluarga Kak Atta dan Kak Aurel. Baby A memang sudah lama dinantikan dan juga disambut hangat oleh keluarga besarnya. Kebahagiaan ini juga dirasakan oleh Bunda Ashanty yang menjadi nenek baby A. Bunda Ashanty sangat menyayangi Baby A Bunda Ashanty akui dirinya sangat menyayangi baby A atau Ameena seperti ia menyayangi anak-anaknya sendiri. Bunda Ashanty juga mengaku ia rela memberikan apa saja keinginan Ameena tanpa berpikir panjang. Melalui kanal YouTube The Hermansyah A6, Kak Ayu Dewi menanyakan hal yang membuat dirinya penasaran. Kak Ayu Dewi juga bertanya apa yang ingin diberikan Bunda Ashanty pada sang cucu.Baca Juga: Cerita Bahagia Azriel Hermansyah Jadi Paman Baby A, Arsy Justru Komplain Hal Ini, Ada Apa?

"Jadi Anda mau kasih apa ke cucu? Saham, token?" kata Kak Ayu Dewi. Bunda Ashanty ternyata telah menyiapkan banyak aset kekayaannya atas nama Ameena Hanna Nur Atta. "Lumiere sudah punya beberapa puluh cabang, skincare, ini itu," ungkap Bunda Ashanty. Menurut Bunda Ashanty hal ini bukanlah hal yang berlebihan. Atta Halilintar telah menyiapkan warisannya untuk Baby A

Setelah Bunda Ashanty, Kak Atta Halilintar juga memberi warisannya untuk sang putri pertama. Hal ini diungkapkan Kak Atta lewat kanal YouTube AH bersama Om Sule.

“Kabarnya, Ameena sudah disiapkan rumah, mobil, dan perusahaan. Benar begitu,” tanya Om Sule kepada Kak Atta Halilintar. Mendengar pertanyaan itu, Kak Atta enggak menampik hal tersebut.Baca Juga: Menggemaskan, Inilah Wajah dan Arti Nama Baby A Anak Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Kak Atta mengatakan bahwa apa yang ia kerjakan sekarang akan diberikan pada baby A. "Oh iya ya? Sebenarnya, apa yang dikerjakan sama bapaknya tentu untuk kebaikan anak-anaknya. Kita sebagai orangtua bekerja kan untuk anak juga,” pungkas Kak Atta. Bahkan sebelum baby A lahir, Kak Atta telah menghadiahkan mobil Tesla untuk sang putri kesayangannya. Mobil mewah ini diberikan Kak Atta agar baby A memiliki tabungan sendiri di masa tua.

Baca Juga: Momen Bahagia Anang Hermansyah dan Ashanty Sambut Kehadiran Sang Cucu Pertama

-----

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, duniapelajaran anak Indonesia.