Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Test Drive Mobil Ferrari Milik Raffi Ahmad hingga Keluhkan Hal Ini, Ada Apa?

Potret Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

GridKids.id - Sebutan 'Sultan Andara' memang menjadi julukan yang cocok untuk keluarga Kak Raffi Ahmad dan Kak Nagita Slavina.

Yap, pasalnya kedua selebriti papan atas ini memiliki sumber penghasilan yang luar biasa berkat kerja keras mereka. Baru-baru ini, Kak Nagita diketahui tengah asyik melakukan test drive mobil barunya yaitu Ferrari F8 Tributo berwarna merah. Mobil tersebut merupakan mobil pemberiannya untuk kado ulang tahun Kak Raffi Ahmad. Kak Nagita mulai test drive dengan mobil baru Kak Raffi Ahmad Terlihat dalam video di kanal YouTube Rans Entertainment, Kak Nagita yang menyetir mobil.

Sedangkan Rafathar dan ayahnya Kak Raffi Ahmad duduk di kursi sebelahnya. Keluarga kecil ini terlihat sangat menikmati mobil barunya yang juga menjadi pusat perhatian orang. Sedangkan Rayyanza tampak enggak ikut dalam test driver itu karena masih harus ditemani oleh pengasuhnya di rumah.Baca Juga: Akhirnya Pulang ke Rumah Andara Usai Jalani Isoman, Raffi Ahmad Bikin Rafathar Nangis, Ada Apa?

Kesan pertama Kak Nagita saat menggunakan mobil mewahnya

Kak Nagita yang langsung menggunakan mobil mewah Ferrari F8 Tributo itu juga ungkapkan kesan pertamanya. Saat digunakan, Kak Nagita sempat mengeluhkan atap mobilnya yang terbuka sehingga ia harus kepanasan terkena sinar matahari. “Baru kali ini naik mobil mahal tapi panas,” ujar Kak Nagita. Saat di jalan pulang, Kak Nagita memakirkan mobil di depan rumah yang ternyata posisinya kurang pas dan membuat Kak Raffi khawatir. “Stop! Stop! Nyusruk! Nyusruk! Mobilnya nyusruk,” kata Kak Raffi Ahmad kepada Kak Nagita. Namun, Kak Raffi enggak mempermasalahkan mobilnya yang sedikit lecet.

Saat tiba di rumah, Kak Nagita langsung mengendong Rayyanza yang masih tidur sambil mnawarinya untuk naik di mobil baru. Kak Nagita juga teringat beberapa tahun yang lalu saat jalan-jalan ke Bandung mengginakan mobil Lamborghini sambil membawa Rafathar yang masih berusia 2 tahun.Baca Juga: Nagita Slavina Bagikan Dolar untuk Karyawan Rans di Hari Ulang Tahunnya, Berapa Jumlahnya?

Menurut Kak Nagita, mobil sport mewah yang harganya mahal juga belum berarti nyaman untuk digunakan. Karena Kak Nagita memang pada dasarnya menyukai mobil yang lebih besar. Kado mobil Ferrari ini menjadi kado yang sangat spesial buat Kak Raffi yang membuatnya sangat terkejut. Sebagai informasi, Kak Nagita dan Kak Raffi Ahmad memiliki hari ulang tahun yang sama yaitu pada 17 Februari yang selalu dirayakan bersama.

Baca Juga: Rafathar Blak-blakan Bongkar Rahasia Nagita tentang Raffi Ahmad, Ada Apa?

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.