Find Us On Social Media :

Cara Memblokir Seseorang di Twitter, Langkahnya Mudah Dilakukan

Cara memblokir seseorang di Twitter, simak caranya!

GridKids.id - Pada artikel kali ini GridKids akan mengulas tentang cara memblokir seseorang di Twitter. Siapa di antara kamu yang juga pengguna Twitter? Hampir semua orang pasti memiliki media sosial, salah satunya Twitter yang menjadi platform populer di semua kalangan. Dengan adanya media sosial ini, dapat membantu kita menerima informasi dengan mudah dan cepat. Namun, enggak semua pengguna akun Twitter menyimpan niat yang baik, karena ada saja yang suka mengganggu dengan segala cela yang dapat mengganggumu. Jika kamu mengalami masalah dengan akun-akun yang enggak jelas, kamu perlu memblokir akun tersebut.

Lalu, bagaimana cara memblokir seseorang di Twitter? Yuk, simak langkahnya di sini! Cara Memblokir Seseorang di Twitter 1. Bukalah Twitter lalu pilih akun yang ingin diblokir.Baca Juga: Indonesia Menduduki Urutan Teratas Negara yang Ramai Membahas Kpop di Twitter, Ini Alasannya

2. Tekan ikon titik tiga di halaman profilnya lalu pilih menu blokir. 3. Akan ada muncul popup untuk konfirmasi blokir, lalu pilih blokir. 4. Akun tersebut sudah terblokir dan enggak bisa melihat segala aktivitasmu di Twitter. Twitter juga menyediakan dua metode yaitu mute dan blokir.

Jika kamu hanya ingin membungkam akunnya, kamu cukup pilih "mute" saja. Akun tersebut tetap ada di daftar following atau followers namun kicauannya yang menghilang. Akan tetapi, jika kamu merasa kicauannya sudah sangat mengganggu, kamu bisa langsung klik "block" saja. Akun tersebut enggak akan bisa melihat kicauan kamu dan dikeluarkan dari daftar following dan followers. Lalu, bagaimana jika blokirnya enggak berhasil?

Baca Juga: Baru Berjalan 8 Bulan, Twitter Hapus Fitur Fleets yang Mirip Instagram Stories, Ini Alasannya

Kamu mungkin bisa memblokir satu akun dan menghapusnya di Twitter. Namun bagaimana jika ia membuat akun baru?

Akun ini akan dipakai kembali dan bisa saja terjadi kembali untuk mengganggu waktumu. Jika sudah seperti ini, baiknya klik tombol "report" agar Twitter mengevaluasi keberadaan akun tersebut.

Hasilnya bisa saja ditutup oleh Twitter. Nah, itu dia cara memblokir seseorang di Twitter yang kita anggap sangat mengganggu jika terus berada di media sosial kita. Caranya cukup mudah, bukan?

Baca Juga: Ramai di Twitter, Ini Kebiasaan yang Memicu Diabetes, Penyakit yang Enggak Bisa Disembuhkan

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.