Find Us On Social Media :

Cerita Bahagia Azriel Hermansyah Jadi Paman Baby A, Arsy Justru Komplain Hal Ini, Ada Apa?

Azriel Hermansyah ceritakan kebahagiaannya saat menyambut baby A putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

GridKids.id - Lahirnya Ameena Hanna Nur Atta menjadikan warna baru dalam kehidupan keluarga Kak Atta Halilintar dan Kak Aurel Hermansyah.

Kebahagiaan ini juga dirasakan oleh Kak Azriel Hermansyah dan Arsy Hermansyah adik-adik Kak Aurel. Walau begitu, masing-masing memiliki sikap yang berbeda saat menyambut sang keponakan. Kak Azriel merasa sangat bahagia, sedangkan Arsy menunjukkan sikap gemasnya yang kini sudah menjadi seorang bibi atau tante di usianya yang 7 tahun. Kak Azriel sambut baby A dengan bahagia Kelahiran baby A disambut antusias dan bahagia oleh Kak Azriel. Yap, ternyata Kak Azriel sejak dulu sudah menginginkan seorang adik dari kedua orang tuanya. "Senang banget. Apalagi dari dulu kan bilang Bunda, (Ashanty) ‘bikin lagi satu’. Tapi, Bunda enggak mau. Enggak tahunya Kak Loli (Aurel Hermansyah). Jadi senang banget,” kata Kak Azriel dikutip dari Kompas.com. Kehadiran baby A membuat Kak Azriel dan keluarga lainnya semakin bahagia.Baca Juga: Menggemaskan, Inilah Wajah dan Arti Nama Baby A Anak Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Walau baby A masih kecil, Kak Azriel mengaku harus mencontohkan hal-hal baik untuk keponakannya itu. “(Menjadi Paman) Ya harus lebih bisa menjaga diri,” lanjutnya. Arsy sempat komplain

Berbeda tingkahnya dengan Kak Azriel, Arsy ternyata sempat komplain. Hal ini dikarenakan Arsy yang kini sudah menyandang status bibi di usia 7 tahun dari Ameena Hanna Nur Atta. Kak Azriel juga memaklumi pendapat sang adik karena Arsy juga dinilai sebagai sosok yang kritis. "Ya dia (Arsy Hermansyah) kan anaknya kritis kan ya, apa-apa ditanya,” kata Kak Azriel. Walau begitu, Kak Azriel juga tetap memastikan untuk bertingkah adil pada Arsy dan baby A. “Enggak ada kecemburuan kok, semua baik-baik saja. Anak kecil, belum mengerti,” pungkas Kak Azriel.

Baca Juga: Momen Bahagia Anang Hermansyah dan Ashanty Sambut Kehadiran Sang Cucu Pertama

Kak Azriel mengaku sempat menangis Kak Azriel juga mengaku sempat saat sang kakak, Kak Aurel Hermansyah masuk ke ruang operasi. Kak Azriel juga menyampaikan harapannya untuk Ameena Hanna Nur Atta. “(Semoga Ameena Hanna Nur Atta) Menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua dan keluarga,” kata Kak Azriel.

Baca Juga: Bikin Publik Penasaran, Ashanty Beri Sedikit Bocoran Mengenai Wajah Baby A

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.