Find Us On Social Media :

Momen Bahagia Anang Hermansyah dan Ashanty Sambut Kehadiran Sang Cucu Pertama

Momen bahagia keluarga Anang Hermansyah bersama Baby A

GridKids.id - Kebahagian terus dirasakan keluarga Kak Atta Halilintar dan Kak Aurel Hermansyah. Tak terkecuali sang ayah, Om Anang Hermansyah dan Bunda Ashanty yang juga turut bahagia atas kehadiran sang cucu pertama. Seperti yang diketahui, Kak Aurel pada Selasa (22/2/22) lalu melahirkan seorang bayi perempuan yang bernama baby A. Dikutip dari Kompas.com yang ditemui di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (23/2/22), Om Anang dan Bunda Ashanty ceritakan momen bahagia itu. Om Anang Hermansyah bahagia saat menjadi kakek Om Anang Hermansyah akhirnya menimang sang cucu pertama dan mengaku sangat senang. "Ya pasti senang meskipun jadi tambah tua itu, tapi namanya punya cucu ya senang banget, senang banget," tutur Om Anang Hermansyah.

Om Anang juga bersyukur karena Kak Aurel dan baby A dalam kondisi sehat dan terjaga. Selain itu, Om Anang ungkapkan bahwa baby A juga kini sudah bawel dan sering teriak-teriak.

Baca Juga: Kompak Jaga Baby A Bersama Krisdayanti, Ashanty Ceritakan Momen Haru

Enggak mau ketinggalan momen itu, Om Anang terus menyisikan waktunya untuk baby A.

"Wah tadi pagi aku bangun habis shalat subuh aku main sama dia (Baby A)," kata Om Anang Hermansyah.

Wajah Baby A

Bunda Ashanty juga ceritakan dirinya yang sangat terharu saat kelahiran baby A. Selain itu, Bunda Ashanty juga sedikit memberi bocoran mengenai wajah baby A. Seperti yang diketahui bahwa Kak Aurel dan Kak Atta masih belum ingin memperlihatkan wajah sang anak. Untuk itu, Bunda Ashanty beri sedikit bocoran paras sang cucu. Menurut Bunda Ashanty, wajah baby A sangat cantik dengan rambut yang lebat dan panjang serta jari yang lentik.

"Lucu rambutnya tebal, jarinya lentik, anaknya juga bersih lahirnya. Benar-benar bersih jadi aku senang," ungkap Bunda Ashanty.Baca Juga: Kompak Temani Aurel Hermansyah USG, Krisdayanti dan Ashanty Terkejut Lihat Baby A, Kenapa?

Dan semua rasa gelisah Bunda Ashanty hilang seketika saat melihat cucu pertamanya itu lahir ke dunia. Sebelum ada baby A, Bunda Ashanty terlihat sering menemani Kak Aurel untuk memeriksakan kandungannya. Hingga saat kelahiran sang cucu pertama, Bunda Ashanty terus setia mendampingi sang anak, Kak Aurel.

Baca Juga: Beri Kejutan untuk Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti Tak Kuasa Menahan Tangis, Ada Apa?

----

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.