Find Us On Social Media :

Bikin Publik Penasaran, Ashanty Beri Sedikit Bocoran Mengenai Wajah Baby A

Potret Ashanty bersama cucu pertamanya Baby A

 

GridKids.id - Kids, kabar bahagia terus menyelimuti keluarga Kak Atta Halilintar dan Kak Aurel Hermansyah. Yap, pasalnya kedua pasangan selebriti ini tengah disambut sang putri pertama mereka. Seperti diketahui, Kak aurel telah melahirkan baby A pada Selasa, 22 Februari 2022. Di tengah kebahagiaan yang dirasakan, Kak Atta dan Kak aurel juga senang membagikan momen bahagia tersebut ke media sosial. Meski begitu, wajah baby A hingga kini masih belum diperlihatkan secara publik. Kak Aurel dan Kak Atta sepakat untuk masih merahasiakan wajah sang anak. Bunda Ashanty beri bocoran wajah baby A Bunda Ashanty ibu sambung Kak Aurel ini memberi sedikit bocoran mengenai wajah baby A yang buat publik penasaran. "Kalau sekarang belum lihat mirip siapa," kata Bunda Ashanty.

Baca Juga: Kompak Jaga Baby A Bersama Krisdayanti, Ashanty Ceritakan Momen Haru

Walau begitu, Bunda Ashanty tetap menilai wajah baby A terkadang terlihat mirip ayahnya, Kak Atta. Tetapi, terkadang juga mirip dengan perpaduan ibu dan ayahnya. "Tapi kayaknya sih kadang dilihat mukanya kayak abang, kadang perpaduan kakak sama abang," sambungnya. Belum diketahui nama lengkap baby A

Begitu pun dengan nama lengkap baby A yang kini belum diketahui pasti. Bunda Ashabty juga enggak memberi bocoran foto dan nama sang cucu. "Yang lebih pantes ngasih tahu foto, nama, itu orangtuanya. Ini kan harinya mereka, momennya mereka," ungkap Bunda Ashanty. Tetapi, Bunda Ashanty juga mengaku bahagia dan bangga dengan Kak Aurel. "Selama mendampingi dia (Aurel) dari awal sampai sekarang ini aku happy banget. Kakak kuat, kakak support banget buat ASI," kata Bunda Ashanty dikutip dari kanal YouTube Popular Seleb.Baca Juga: Kompak Temani Aurel Hermansyah USG, Krisdayanti dan Ashanty Terkejut Lihat Baby A, Kenapa?

Bunda Ashanty juga sangat takjub dengan Kak Aurel dan selalu ingin menemaninya. "Bener-bener usaha biar bisa pegang baby-nya. Baby-nya kalau ditaruh sebentar di sana langsung dicariin," lanjut Bunda Ashanty.

"Udah. Belajar kan pelan-pelan. Kan kalau megang dan ngurus anak itu enggak ada sekolahnya, biasa terjadi dengan natural aja," pungkasnya.

Baca Juga: Beri Kejutan untuk Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti Tak Kuasa Menahan Tangis, Ada Apa?

----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.