Find Us On Social Media :

Kompak Jaga Baby A Bersama Krisdayanti, Ashanty Ceritakan Momen Haru

Potret kebersamaan Ashanty, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

GridKids.id - Kabar bahagia kini dirasakan oleh keluarga Kak Aurel Hermansyah dan Kak Atta Halilintar.

Pasalnya, sang anak pertama yaitu baby A baru saja lahir pada Selasa (22/2/22). Hal yang sangat dinantikan ini disambut hangat oleh keluarga serta rekan-rekan terdekatnya. Termasuk Bunda Ashanty dan Mimi Krisdayanti yang juga tak pernah lelah menemani sang anak dari awal sebelum bersalin. Bahkan sampai Kak Aurel bersalin, Bunda Ashanty dan Mimi Krisdayanti juga setia menemani dan kompak untuk menjaga sang cucu pertama. Kompak menjaga sang cucu pertama Dikutip dari Kompas.com, Bunda Ashanty mengaku kompak untuk menjaga baby A bersama Mimi Krisdayanti. Bunda Ashanty juga langsung menemani Kak Aurel dari hari Senin (23/2/22) sampai malam ini, Rabu (23(2/22). "Rutinitasnya gitu main sama baby, gendong, sekarang gantian, tadi kan Mimi (KD) datang jam 12 (siang) gantian kami tukar shift, aku pulang dulu," ungkap Bunda Ashanty.Baca Juga: Kompak Temani Aurel Hermansyah USG, Krisdayanti dan Ashanty Terkejut Lihat Baby A, Kenapa?

Saat melihat proses persalinan baby A, Bunda Ashanty merasa berat meninggalkan sang cucu pertama. "Mau ninggalin kayak aduh ini ternyata rasanya punya cucu kayak berat pisah," kata Bunda Ashanty. Bunda Ashanty ceritakan paras baby A Banyak yang penasaran soal wajah baby A, Bunda Ashanty mencoba untuk menjelasakan paras sang cucu. "Lucu rambutnya tebal, jarinya lentik, anaknya juga bersih lahirnya. Benar-benar bersih jadi aku senang," ungkap Bunda Ashanty. Ceritakan momen haru saat baby A lahir Selain itu, Bunda Ashanty juga ceritakan momen-momen haru saat baby A lahir ke dunia.

"Setelah bayinya keluar benar-benar sampai nangis di ruang operasi momennya kayak sedih, semua banyak yang terharu. Mereka bilang kakak (Aurel) kuat, abang (Atta) juga hebat," timpal Bunda Ashanty. Bunda Ashanty bahkan mengaku enggak bisa tidur nyenyak sebelum baby A lahir.Baca Juga: Beri Kejutan untuk Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti Tak Kuasa Menahan Tangis, Ada Apa?

Tetapi, saat baby A lahir ke dunia, rasa gelisah Bunda Ashanty langsung hilang melihat baby A lahir dengan sehat. Sebagai informasi, anak pertama Kak Aurel dan Kak Atta berjenis kelamin perempuan yang lahir di tanggal cantik yaitu, Selasa (22/2/22). Hingga saat ini, Kak Aurel masih menjalani perawatan di RSU Bunda Jakarta Pusat dan akan kembali ke rumah pada Kamis (24/2/22).

Baca Juga: Dipuji Netizen, Begini Kekompakan Ashanty dan Krisdayanti di Acara Baby Shower Aurel Hermansyah

------

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.