Find Us On Social Media :

Akhirnya Pulang ke Rumah Andara Usai Jalani Isoman, Raffi Ahmad Bikin Rafathar Nangis, Ada Apa?

Raffi Ahmad akhirnya pulang isoman dan sempat membuat kejutan untuk Rafathar dan Nagita Slavina.

GridKids.id - Pada beberapa waktu lalu, diberitakan bahwa Kak Raffi Ahmad menjalani isolasi mandiri. Setelah menjalani isolasi mandiri beberapa hari, akhirnya Kak Raffi pulang ke rumah Andara. Diketahui kanal YouTube Rans Entertainment, Kak Raffi terlihat sehat saat ia kembali ke rumahnya. Hasil dari tes PCR juga telah menyatakan bahwa dirinya negatif COVID-19 selama menjalani isolasi mandiri. Walau nilai CT Kak Raffi sempat berubah drastis naik turun saat masa inkubasi virus.

Langsung jalani isolasi mandiri setelah kontak langsung dengan orang terpapar COVID-19 "Gue juga kemarin tuh dalam kondisi antara kena dan enggak kena, tapi alhamdulillah," ungkap Kak Raffi Ahmad. Kak Raffi juga menjalani isolasi mandiri atas saran dari Menteri Kesehatan, Pak Budi Gunadi Sadikin setelah ia melakukan kontak dengan orang yang terinfeksi COVID-19. "Kata Menkes sih kalau kita pun negatif tapi badan kita sudah mulai enggak (sehat), itu kan masih inkubasi (virusnya), karena kita kan booster kan, jadi ini juga biar kita itu jaga semuanya," ujar Kak Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bukan Indra Kenz Atau Raffi Ahmad, Ini Orang Terkaya di Indonesia

Kak Raffi mengaku menjalani isoman selama lima sampai tujuh hari. "Ya sudah isolasi mandiri aja lima sampai tujuh hari. Alhamdulillah, dicek negatif negatif negatif negatif, ya sudah akhirnya pas sudah tujuh hari gue pulang," ujar Kak Raffi. "Gue sudah kangen banget sama rumah Andara guys," timpalnya. Secara diam-diam, Kak Raffi juga sengaja masuk ke dalam rumah untuk mengejutkan Kak Nagita dan Rafathar. Sesuai dengan rencana, Kak Nagita dan Rafathar langsung terkejut saat Kak Raffi masuk ke rumah. Kak Nagita langsung berlari untuk segera bertemu dengan Kak Raffi.

"Selamat ulang tahun," kata Kak Raffi. Seperti yang diketahui pada beberapa waktu lalu, Kak Raffi dan Kak Nagita berulang tahun namun enggak merayakannya secara bersama-sama. Kak Nagita juga ungkapkan bahwa Rafathar sempat menangis karena merindukan ayahnya.Baca Juga: Raffi Ahmad Terkejut, Darius Sinathrya Ungkap Biaya Sekolah Bola Anaknya di Paris: Bisa Gaji Pemain Liga 1

"Rafathar tuh nangis tahu kemarin, nangis Rafathar kangen sama Papa," kata Kak Nagita. Sebagai informasi, Kam Raffi mulai menjalani isolasi setelah ia dikonfirmasi enggak muncul dalam Mega Konser Tercipta Untukku pada Minggu, (13/2/22).

Baca Juga: Sering Dijuluki 'Sultan Andara', Ternyata Segini Isi Dompet dan Gaji Raffi Ahmad

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.