Find Us On Social Media :

Baby A Disambut Hangat, Begini Cerita Bahagia Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Potret keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat menyambut kelahiran sang anak pertama.

GridKids.id - Kids, kabar gembira menyelimuti keluarga kecil Kak Atta Halilintar dan Kak Aurel Hermansyah.

Yap, pasalnya sang putri pertama lahir di tanggal cantik yaitu (22/2/22) dengan sehat dan sangat dinantikan oleh keluarga dan rekan terdekat. Ditemani oleh keluarga terdekat yaitu Bunda Ashanty, Mimi Krisdayanti dan Om Anang Hermansyah yang sudah ada sejak awal perisapan persalinan Kak Aurel. Enggak hanya itu, adapun adik Kak Aurel dan Kak Atta yang turut berada di rumah sakit yaitu Kak Thariq Halilintar dan Kak Azriel Hermansyah.

Kebahagiaan ini juga diceritakan oleh Mimi Krisdayanti yang mengingatkannya pada kelahiran Kak Aurel dulu.

Mimi Krisdayanti ingat saat Kak Aurel lahir Kak Aurel yang lahir pada tanggal 10 Juli 1998 ini mengingatkan Mimi Krisdayanti saat pertama kali putri sulungnya itu lahir. "Masih saya ingat 10 Juli 1998, waktu itu sepertinya segala sesuatunya belum semeriah sekarang," ucap Mimi Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube AH. "Ketika saya berangkat ke Rumah Sakit Pondok Indah untuk melahirkan putri sulung saya Titania Aurelie Nurhermansyah tanggal 10 Juli 1998," sambungnya.Baca Juga: Lahir di Tanggal Cantik, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sambut Anak Pertama

Mimi Krisdayanti juga masih mengingat gerak-gerik Kak Aurel selama hamil yang sama juga dirasakan Kak Aurel. "Tubuhnya dia itu sama, gesture-nya, bentuknya, cuma saya lebih gemuk," ungkap Mimi Krisdayanti. "Ketika saya lihat dia, cuma bedanya dulu saya enggak pakai penutup kepala, saya lihat dia persis gitu," lanjutnya. Bak cahaya sempurna, kata itulah yang ditulis oleh Bunda Ashanty dan Mimi Krisdayanti yang menggambarkan sang cucu pertama. "Telah lahir cucu kesayangan kami, Cahaya yang sempurna," tulis Bunda Ashanty di akun @ashanty_ash. "Cahaya sempurna bagi keluarga, berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022 pukul 07.40 WIB. BB 3.322 gram panjang 48cm," tulis Mimi Krisdayanti di akun @krisdayantilemos. Belum membeberkan nama lengkap baby A Kak Aurel dan Kak Atta belum mengumumkan nama lengkap baby A. Bunda Ashanty masih membeberkan inisialnya saja yaitu A.Baca Juga: Jelang Persalinan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Sewa 1 Lantai Rumah Sakit: Mewah Seperti Hotel

Sedangkan Mimi Krisdayanti menghormati keputusan Kak Aurel dan Kak Atta yang masih belum membeberkan nama putrinya. "Nanti biar papanya sama mamanya yang akan menyampaikannya sendiri, pastinya akan menjadi kebahagiaan bagi mereka dan kami juga menghormati privasi mereka," kata Mimi Krisdayanti di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada (22/2/22).

Wajahnya pun belum diungkap ke publik dan Mimi Krisdayanti juga memberikan tanggapannya. "Insya Allah cantik," ungkap Mimi Krisdayanti. Menurut Kak Atta, wajah baby A mirip dengan orang Jepang. "Hidungnya mamanya, matanya gue banget tuh sipit, dagunya mamanya," ucap Kak Atta.

Baca Juga: Sigap Persiapkan Kamar Baby A, Krisdayanti Dibuat Takjub dengan Kamar Sang Cucu, Aurel Beri Tanggapan

----

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.