Find Us On Social Media :

Comeback ke YouTube, Agung Hapsah Lakukan 3 Hal Ini Selama Vakum

Agung Hapsah comeback ke YouTube hingga menjadi trending dan disambut antusias oleh penggemarnya.

 

GridKids.id - Siapa di antara kamu yang suka nonton YouTube?

Kamu pasti sudah enggak asing lagi dengan Kak Agung Hapsah salah satu YouTuber muda yang juga populer di Tanah Air. Dikenal lewat kualitas video kontennya dan editingnya yang luar biasa, Kak Agung berhasil mencuri perhatian publik. Setelah lama vakum di YouTube, Kak Agung baru-baru ini kembali menyapa penggemarnya lewat video terbaru di kanal YouTube miliknya pada Minggu (20/2/22). Yap, hal ini tentunya membuat banyak orang terkejut karena Kak Agung diketahui vakun sejak Oktober 2020 lalu. Kak Agung yang kembali lagi ke YouTube itu disambut antusias oleh penggemarnya.

Vakum dihabiskan dengan 3 hal yang dilakukan Kak Agung Hapsah Berjudul "Vlog" di YouTube miliknya, Kak Agung mengatakan bahwa ia menghabiskan waktunya dengan 3 hal. “Ada 3 hal, yakni snack, minuman, dan Netflix,” kata Kak Agung Hapsah.Baca Juga: Pastikan Sudah Perbarui Aplikasi, Ini Cara Upload Video Shorts YouTube

Kak Agung juga menceritakan tentang dampak pandemi COVID-19 yang sangat besar di YouTube.

“Dampak pandemi ini berbeda-beda bagi semua orang. Industri berjaya, dan rontok. Perubahan demi kesehatan. Rencana diubah, batal,” kata Kak Agung Hapsah. Kak Agung juga berharap di tahun 2022 ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Kak Reza Arap sebagai teman sekaligus YouTuber juga ternyata menanti kembalinya Kak Agung di YouTube. Kak Reza juga merindukan sosok Kak Agung yang ia sampaikan lewat Insta Story miliknya. “I miss you, Man,” kata Kak Reza dikutip dari akun @ybrap. Kak Reza Arap dan Kak Agung memang diketahui memang berteman dekat dan akrab. Bahkan mereka berdua juga dulunya sering membuat beberapa video dan konten bersama. Kembalinya Kak Agung Hapsah disambut positif Baca Juga: Bergelimang Harta, Ini Dia 4 Sumber Kekayaan Thariq Halilintar yang Bikin Kamu Kagum

Sebagai informasi, kini video Kak Agung di YouTube sudah ditonton oleh 812 ribu views dan jadi trending 6 di YouTube Indonesia. Enggak hanya itu saja, nama Kak Agung juga trending di Twitter.

Kembalinya Kak Agung di YouTube disambut sangat antusias oleh warganet yang merindukan konten-kontennya.

Baca Juga: 5 YouTuber Berpenghasilan Tertinggi, Capai Ratusan Miliar Rupiah

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.