Find Us On Social Media :

Jelang Persalinan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Sewa 1 Lantai Rumah Sakit: Mewah Seperti Hotel

Atta Halilintar sewa 1 lantai di RSU Bunda Jakarta untuk persalinan Aurel Hermansyah

GridKids.id - Kids, siapa yang sudah enggak sabar menanti kehadiran baby A anak pertama Kak Atta Halilintar dan Kak Aurel Hermansyah?

Kini, Kak Atta tengah mempersiapkan segala hal untuk mendukung kebutuhan proses persalinan Kak Aurel.

Baru-baru ini, Kak Atta diketahui telah mereservasi ruang operasi khusus dan satu lantai di kamar RSU Bunda Jakarta. Kak Atta Halilintar sewa satu lantai di RSU Binda Jakarta Bukan tanpa alasan, Kak Atta sengaja menyewanya karena akan banyak keluarga yang turut menemani persalinan Kak Aurel. Sambil mengecek kondisi Kak Aurel, Kak Atta juga memperlihatkan beberapa kamar di rumah sakit yang ia sewa. Kak Atta pun ikut menunjukkan kamar Kak Aurel yang dijadikan sebagai tempat persaliannnya. Dibimbing oleh dokter Puspa, Kak Atta dan Kak Aurel melihat semua tempat yang ditempati untuk persalinan nanti. Dimulai dari ruang operasi, ruang sterilisasi, hingga kamar yang ketiganya ada di lantai berbeda.Baca Juga: Bergelimang Harta, Ini Dia 4 Sumber Kekayaan Thariq Halilintar yang Bikin Kamu Kagum

"Nanti satu lantai atau satu wing ini akan di-book oleh Baby A," ungkap dokter Puspa dikutip dari YouTube AH. Selain itu, ada juga kamar yang berstandar VIP yang juga ditempati keluarga Kak Atta dan Kak Aurel. "Jadi guys nanti perkiraannya karena satu kamar ini dua orang, di sini nanti kamar Mimi keluarga The Lemos, di sini keluarga The Hermansyah, nah di sini keluarga AH, dan di sini The Atta," kata Kak Atta. Saat masuk di dalam kamar, Kak Aurel dan Amm Atta sampai dibuat terkejut. Pasalnya, ukuran dan fasilitasnya yang ada di dalamnya terbilang sangat lengkap. Enggak hanya itu saja, bahkan kamar yang akan ditempati mereka juga mirip dengan hotel mewah. Adapun beberapa spot di dalam kamarnya mulai dari ruang rawat, ruang tamu, kamar tidur hingga toilet."Kayak di hotel makannya, ya ampun ada tempat tidur lagi," kata Kak Atta. Walau banyak memesan kamar, Kak Atta juga mengatakan bahwa mereka enggak bisa menerima tamu.Baca Juga: Bikin Kamar Serba Pink dan Mewah untuk Baby A, Atta Halilintar: Kasur dan Karpetnya Khusus

Yap, hal tersebut dikarenakan aturan rumah sakit yang enggak memperbolehkan tamu untuk berkunjung. "Karena kita lagi di masa PPKM, jadi di RS ini kita tetap mentaati Prokes (protokol kesehatan) ya, Dok, ya," kata Kak Atta. "Makannya keluarga juga enggak bisa semuanya ke sini, nanti kalau mau ketemu juga ketemunya di rumah," lanjutnya.

Baca Juga: Sempat Ragu Akan Hal Ini, Pengakuan Aurel Hermansyah Bikin Atta Halilintar Terkejut, Ada Apa?

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.