Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Bagikan Dolar untuk Karyawan Rans di Hari Ulang Tahunnya, Berapa Jumlahnya?

Nagita Slavina di hari ulang tahunnya bagi-bagi uang dolar pada karyawan Rans hingga dibanjiri pujian dari warganet.

 

GridKids.id - Pada 17 Februari 2022, Kak Nagita Slavina dan Kak Raffi Ahmad merayakan ulang tahun mereka. Yap, memiliki tanggal ulang tahun yang sama, keduanya mendapatkan kado serta kejutan dari orang-orang terdekatnya. Namun, enggak hanya mereka saja yang diberikan kejutan melainkan, Kak Nagita pun membagikan uang dolar untuk para karyawannya. Kak Nagita Slavina bagi-bagi dolar untuk karyawannya Sebelum membagikan dolar tersebut, Kak Nagita juga menceritakan tentang rencananya pada Rafathar. "Mama kepikiran untuk ngasih om-om sama tante-tante di kantor sesuatu," ungkap Kak Nagita dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Pada video tersebut terlihat para karyawan Rans mulai masuk satu per satu ke rumah Kak Nagita. Mereka berbaris dengan rapi sambil menunggu kedatangan Kak Nagita. Kak Nagita juga menunggu dengan berdiri sambil membawa uang dolar yang ada di tangannya.

Baca Juga: Rafathar Blak-blakan Bongkar Rahasia Nagita tentang Raffi Ahmad, Ada Apa?

Enggak hanya dolar saja yang diberikan namun ada juga barang-barang untuk karyawan Rans. Para karyawan Rans mulai menerima masing-masing satu lembar uang dolar senilai 100 dolar Amerika atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1,4 juta. Mereka pun terlihat girang saat melihat angka dolar tersebut. Sambil mengucapkan terima kasih, ternyata beberapa karyawan Kak Nagita juga mengabadikan momen tersebut melalui video. Video itu lalu dibagikan ke TikTok sehingga menjadi viral. Bahkan, aksi Kak Nagita itu dibanjiri oleh pujian dari warganet. Mereka sangat kagum melihat kedermawanan Kak Nagita yang suka berbagi.

"Lihatlah bestie Rp 1.450.000 sedang berterbangan," tulis salah satu netizen. "Kayanya karyawan mereka tuh ga kagum lg ya ama uang karena saking seringnya dikasi tambahan dadakan ky gini," tulis warganet.

Baca Juga: Laura Anna Meninggal Dunia, Raffi Ahmad: Selamat Jalan, Kamu Orang yang Baik

Sebagai informasi, Kak Nagita dan Kak Raffi enggak bisa merayakan ulang tahun bersama karena Kak Raffi yang harus isolasi mandiri. Meski begitu, mereka tetap bisa merayakannya lewat video call bersama keluarga terdekat.

Baca Juga: Jadi Trending Topic di Awal Kelahirannya, Inilah Potret Menggemaskan Rayyanza Malik Ahmad yang Dijulukki 'Anak Sultan'

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.