Find Us On Social Media :

Pantas Jadi Panutan, Ternyata Segini Penghasilan Jerome Polin yang Mencapai Miliaran

Potret Jerome Polin pemilik kanal YouTube Nihongo Mantappu

GridKids.id - Nama Kak Jerome Polin dikenal sebagai salah satu YouTuber yang cukup populer di Tanah Air.

Yap, bagi kamu yang sering nonton YouTube pasti sudah enggak asing lagi dengan Kak Jerome. Dikenal lewat konten-konten edukasinya, Kak Jerome mampu menarik perhatian penonton. Mulai dari situlah banyak yang subscribe kanal YouTube miliknya yang bernama Nihongo Mantappu. Jutaan subscribers YouTube miliknya itu berhasil mendapat pundi-pundi penghasilan yang fantastis. Hal ini diungkapkan oleh sang manager sekaligus kakak Kak Jerome, yaitu Kak Jehian Panangian.

Penghasilan Kak Jerome bisa mencapai Rp 5 miliar Berawal dari konten YouTube, Kak Jerome kini tengah merambah ke bidang bisnis kuliner dan juga jadi brand ambassador. Kak Jehian pun mengungkapkan berapa kontrak termahal yang pernah diterima Kak Jerome.Baca Juga: Ditulis dalam Bahasa Jepang, Ternyata Ini Judul Skripsi Jerome Polin yang Membuat Penasaran Warganet

"Accumulated lah ya, mungkin di range Rp 5 (miliar) to the up," ungkap Kak Jehian dikutip dari YouTube BRIZ Entertainment. "Di atas Rp 5M?" tanya Kak Rizky yang memandu acara tersebut.

Lalu, pertanyaan Kak Rizky langsung dibenarkan oleh Kak Jehian dengan jawaban singkat "he eh." Tetapi, nominal itu bukanlah angka pasti dan ada perhitungan lainnya yang enggak bisa diungkapkan oleh Kak Jehian.

Terlepas dari itu, nominal penghasilan Kak Jerome, ia kini mamph membelikan sebuah rumah impian sang ibunda. "Kita beliin rumah sama mobil buat papa mama," ucap Kak Jehian.

"Soalnya seumur hidup bokap nyokap gue enggak pernah punya rumah," sambungnya. Sebagai informasi, Kak Jerome dan sang kakak pernah masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia. Yang mana diketahui, daftar tersebut berisikan orang-orang di bawah 30 tahun yang sukses dengan prestasi masing-masing dalam kategori tertentu.Baca Juga: Kaget dengan Harga Ayam di Indonesia hingga Makan Yakiniku Rp 1,7 Juta, Begini Cerita Seru Jerome Polin

Kanal YouTube Kak Jerome kini diketahui memiliki 8,89 juta subscribers yang berisikan konten edukasi, kuliner dan jalan-jalan di Jepang. Pada tahun 2018, Kak Jerome mengaku kanal YouTube miliknya berkembang pesat karena ada peran Kak Raffi Ahmad yang sempat mengajaknya untuk berkolaborasi.

Baca Juga: Jerome Polin Akui Pernah Berada di Posisi yang Sama dengan Rafathar, Ada Apa?

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.