Find Us On Social Media :

Kompak Temani Aurel Hermansyah USG, Krisdayanti dan Ashanty Terkejut Lihat Baby A, Kenapa?

Potret kebersamaan Ashanty, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

 

GridKids.id - Kids, sebentar lagi pasangan selebritis Kak Atta Halilintar dan Kak Aurel Hermansyah akan dikaruniai anak pertamanya.

Baby A atau sang calon anak pertama mereka ini telah banyak dinantikan oleh keluarga maupun kerabat terdekatnya. Termasuk Mimi Krisdayanti dan Bunda Ashanty yang juga semakin enggak sabar melihat cucu pertama mereka. Baru-baru ini, Mimi Krisdayanti dan Bunda Ashanty menjadi perbincangan karena sering menemani Kak Aurel untuk memeriksa kandungannya ke dokter. Mimi Krisdayanti dan Bunda Ashanty kompak temani Kak Aurel Hermansyah check-up ke dokter Sosok Bunda Ashanty dan Mimi Krisdayanti jadi sorotan karena selalu terlihat kompak untuk menemani sang anak Kak Aurel untuk melakukan check-up kandungannya. Mimi Krisdayanti dan Bunda Ashanty bahkan suka mengikuti dan membuntuti Kak Aurel ke dokter spesialis anak dan kandungan. Bunda Ashanty juga terlihat bergandengan dengan Kak Atta dan Kak Aurel saat berkonsultasi ke dokter kandungan. Setelah menunggu beberapa saat, Bunda Ashanty dan Mimi Krisdayanti dibuat bahagia.Baca Juga: Bikin Kamar Serba Pink dan Mewah untuk Baby A, Atta Halilintar: Kasur dan Karpetnya Khusus

Pasalnya, kedua ibu Kak Aurel itu bahagia saat melihat penampakan baby AH di dalam kandungan Kak Aurel lewat USG. “Wow MasyaAllah sayang itu kamu banget! Endingnya dikasih lihat nih deh muka aku, kalau ada bapaknya dia mau,” kata Kak Aurel Hermansyah lewat kanal YouTube AH. Perasaan bercampur aduk dan bahagia yang dirasakan oleh Bunda Ashanty dan Mimi Krisdayanti saat menemani Kak Aurel check-up. “Papanya banget aduh-aduh!” kata Bunda Ashanty. Mimi Krisdayanti juga mengaku sangat bahagia melihat calon cucu pertamanya.

“Kayak lihat boneka hidup ya, kayak siluetnya itu udah berbentuk dan gembil-gembilnya udah tambah kelihatan,” kata Mimi Krisdayanti. Kak Aurel yang enggak akan lama lagi menjadi calon ibu, juga mengungkapkan perasaannya saat nanti jadi seorang ibu. "Buat mimi, buat bunda, apalagi aku kan sekarang udah hamil, aku jadi merasakan gimana (rasanya hamil), aduh, berat banget, tidur udah enggak enak, sudah susah gitu," ujar Kak Aurel. Bangga menjadi seorang ibu, Kak Aurel juga sangat bersyukur dan bangga memiliki dua ibu yang setia mendampinginya.Baca Juga: Sempat Ragu Akan Hal Ini, Pengakuan Aurel Hermansyah Bikin Atta Halilintar Terkejut, Ada Apa?

"Senang lah, punya dua ibu yang luar biasa, yang sudah melahirkan, merawat aku sampai jadi ibu juga, Insya Allah, pokoknya sayang banget sama dua-duanya," ungkap Kak Aurel. Kak Aurel mengungkapkan hal tersebut sambil mengusap air matanya. “Ih aku kalau lagi hamil cengeng maaf,” kata Kak Aurel lagi.Baca Juga: Beri Kejutan untuk Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti Tak Kuasa Menahan Tangis, Ada Apa?

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.