Find Us On Social Media :

Enggak Mau Ketahuan Publik, Kim Seon Ho Diam-diam Berdonasi Rp 598 Juta untuk Yayasan Leukimia Korea

Kim Seon Ho diam-diam lakukan donasi hingga ratusan juta pada Yayasan Anak-anak Leukimia di Korea.

GridKids.id - Lama enggak terdengar kabar dari aktor Kim Seon Ho, kini ia kembali menjadi perbincangan media lokal. Yap, bagi penggemar drama Korea pasti sudah enggak asing lagi dengan Kim Seon Ho. Aktor bertalenta yang satu ini selalu menyita perhatian lewat akting yang ia mainkan.

Telah banyak judul drama yang berhasil ia perankan dan kerap menjadi pemeran utamanya.

Karena totalitasnya dalam berakting, ia banyak menuai pujian dari penggemarnya.

Kim Seon Heo berdonasi secara diam-diam Nah, baru-baru ini Kim Seon Ho dikabarkan telah melakukan donasi yang bernilai hingga puluhan juta won, lo. Donasi ini juga dilakukan Kim Seon Ho secara diam-diam. Melansir dari Naver, (14/2/22), Munhwa Daily melaporkan bahwa Kim Seon Ho berdonasi sebanyak 50 juta won atau Rp 598 juta untuk Yayasan Anak-anak Leukimia Korea.

Baca Juga: Berhati Mulia, Dipenghujung Tahun J-Hope Donasikan 1,1 Miliar untuk Anak-Anak Kurang Mampu

Sumbangan dari Kim Seon Ho ini diketahui diberikan pada pertengahan Desember 2021 lalu. Ternyata dilakukan secara diam-diam karena permintaan dari Kim Seon Ho sendiri. Hal ini juga bukanlah hal pertama kalinya yang dilakukan oleh Kim Seon Ho pada yayasan tersebut. Kim Seon Ho juga telah berdonasi pada Januari 2021 sebanyak 100 juta won atau Rp 1,19 miliar di Yayasan Anak-anak Leukimia Korea.

Kim Seon Ho juga berjanji akan selalu mengirimkan donasinya secara rutin dan enggak mau diketahui secara publik. Menuai pujian dari warganet Hal ini juga mendapat dukungan dan pujian dari publik karena kedermawanan hatinya. "Huhu kim seonhooo bener2 definisi kalo berbagi gausah pamer,"komentar akun Twitter salah satu warganet. "Akhirnya kebaikannya itu mengalir terus dihidupnya," komentar salah satu warganet.Baca Juga: Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Donasi 1,4 M untuk Bantu Penanganan Virus Corona di Korea Selatan

Sebagai informasi, Kim Seon Ho sempat kehilangan kontrak syutingnya pada 2021 lalu. Namun kini, Kim Seon Ho dikabarkan sedang menjalani syuting untuk film Sad Tropical yang tayang di tahun 2022. Siapa nih, yang sudah enggak sabar ingin melihat akting Kim Seon Ho?

Baca Juga: Berhati Mulia, Sederet Artis Korea Ini Berdonasi untuk Pencegahan Virus Corona yang Terjadi di Negaranya

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.