Find Us On Social Media :

Bikin Kamar Serba Pink dan Mewah untuk Baby A, Atta Halilintar: Kasur dan Karpetnya Khusus

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar siapkan kamar khusus untuk baby A dengan nuansa serba pink dan mewah.

GridKids.id - Kids, sebentar lagi waktu yang ditunggu-tunggu akan tiba, nih! Yap, Kak Aurel Hermansyah dan Kak Atta Halilintar kini tengah menanti kehadiran sang buah hati. Baby A adalah calon anak pertama dari Kak Aurel dan Kak Atta yang sudah lama dinantikan. Tengah masuk ke usia sembilan bulan, Kak Aurel dan Kak Atta kini telah mempersiapkan segala sesuatu untuk sang calon baby. Seperti yang diketahui pada beberapa waktu lalu, Kak Atta membuatkan kamar khusus untuk baby A. Enggak mau telat, Kak Atta langsung mempercepat pembangunan kamar baby A agar segera bisa digunakan.

Melalui kanal YouTube AH, Kak Atta mengaku sudah enggak sabar menantikan kamar baby A. Kamar baby A bernuansa serba pink dan mewahKak Atta juga menunjukkan kamar putrinya itu dan menjelaskan bahwa temanya akan bernuansa feminin dengan palet berwarna pink.Baca Juga: Sempat Ragu Akan Hal Ini, Pengakuan Aurel Hermansyah Bikin Atta Halilintar Terkejut, Ada Apa?

"Nak kamar kamu udah mau jadi. Ini isinya semua akan serba pink," ungkap Kak Atta Halilintar. Kak Atta juga menjelaskan jika kasur yang dipakai baby A adalah kasur khusus. Enggak hanya itu saja, kasurnya pun dibuat senyaman mungkin khusus untuk baby A. "Ini kasurnya akan dibuat khusus, karena kasurnya dibuat sendiri, didesain khusus buat tidur Baby A dan ibu bapaknya," lanjut Kak Atta Halilintar. Kak Atta juga membeberkan bahwa ia menggunakan karpet mewah dan mahal. Karpet tersebut juga didatangkan langsung dari toko karpet terkenal di Jakarta. "Karpetnya juga khusus, kita udah kita pilih untuk kamar Baby A, ini karpet nih, ini mahal didatangkan khusus," ucap Kak Atta Halilintar. Sambil melihat desain kamar baby A, Kak Aurel bahkan dibuat kagum melihat kemewahannya. "Ini bagus banget buat anak aku, anak aku perempuan," ungkap Kak Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Beri Kejutan untuk Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti Tak Kuasa Menahan Tangis, Ada Apa?

Sebagai informasi, kandungan Kak Aurel kini telah memasuki usia sembilan bulan dan sebentar lagi Kak Aurel akan menunggu waktu untuk persalinannya. Wah, siapa yang sudah enggak sabar menantikan kehadiran baby A, nih?

Baca Juga: Dipuji Netizen, Begini Kekompakan Ashanty dan Krisdayanti di Acara Baby Shower Aurel Hermansyah

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.