Find Us On Social Media :

Sempat Ragu Akan Hal Ini, Pengakuan Aurel Hermansyah Bikin Atta Halilintar Terkejut, Ada Apa?

Aurel Hermansyah ungkap hal yang mengejutkan Atta Halilintar, ada apa?

GridKids.id - Kids, seperti yang diketahui bahwa Kak Aurel Hermansyah sebentar lagi akan menuju waktu persalinan anak pertamanya. Kak Aurel dan Kak Atta Halilintar juga kini lebih sering mengunjungi rumah sakit untuk mengecek kondisi sang calon bayi. Namun, di tengah pemeriksaan, Kak Aurel mengaku ragu jika anaknya bukanlah perempuan. Lalu, apakah benar baby A berjenis kelamin laki-laki? Menjelang hari bahagia itu, Kak Aurel merasa sudah enggak sabar ingin bertemu dengan baby A. Kak Aurel juga ingin melakukan segala hal yang terbaik untuk sang anak. Merasa gugup, Kak Aurel terus meyakinkan dirinya agar dapat melewati persalinan dengan baik. Melakukan cek secara rutin ke dokter Kak Aurel juga menyiapkan segala persiapan untuk persalinannya nanti.

Baca Juga: Beri Kejutan untuk Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti Tak Kuasa Menahan Tangis, Ada Apa?

Untuk itu, Kak Aurel dan Kak Atta sering memeriksakan kondisi sang anak ke dokter kandungan. Di mana kunjungan tersebut adalah agenda rutin yang harus dijalani Kak Aurel sebelum dirinya bersalin. "Aku check up nya seminggu sekali, karena bulan ini udah sembilan bulan," ungkap Kak Aurel Hermansyah. Saat dirinya melakukan pemeriksaan, Kak Aurel membuat celetukan yang bikin Kak Atta kaget. Yap, pasalnya Kak Aurel meminta dokternya untuk kembali memeriksakan jenis kelamin sang anak. "Dok ini bisa cek kelaminnya kan, ya?," kata Kak Aurel Hermansyah. Kak Aurel juga mengungkapkan keraguannya yang terjadi setelah ia mendapatkan cerita dari sepupunya yang juga sedang mengandung. "Kemarin sepupuku cerita, si Mega abis cek kromosom, pas di cek anaknya cowok," kata Kak Aurel Hermansyah. Untuk itu, dokter kembali memastikan calon sang anak lewat layar mesin USG.

Baca Juga: Dipuji Netizen, Begini Kekompakan Ashanty dan Krisdayanti di Acara Baby Shower Aurel Hermansyah

Dari situ, terlihat jenis kelamin anak Kak Aurel dan Kak Atta menunjukkan bahwa mereka memiliki anak berjenis kelamin perempuan. "Ini cewek kok tuh bergaris, cewek," ucap dokter yang menangani Kak Aurel Hermansyah. Wah, kita doakan saja semoga baby A dan Kak Aurel Hermansyah terus sehat, ya!

Baca Juga: Rutin Periksa ke Dokter, Ashanty Ungkap Kondisi Aurel Hermansyah, Ada Apa?

 ----

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.