Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Terkejut, Darius Sinathrya Ungkap Biaya Sekolah Bola Anaknya di Paris: Bisa Gaji Pemain Liga 1

Potret Darius Sinathrya bersama Donna Agnesia dan Putra Sulungnya Lionel Sinathrya

GridKids.id - Kamu pasti sudah enggak asing lagi dengan presenter kondang sekaligus aktor Kak Darius Sinathrya. Seperti yang diketahui bahwa Kak Darius menyekolahkan putra sulungnya ke luar negeri. Yap, Lionel Nathan Sinathrya yang merupakan anak sulung Kak Donna Agnesia dan Kak Darius Sinathrya itu sekolah di Paris, Prancis. Lionel enggak hanya belajar secara akademis saja, melainkan juga berlatih sepak bola di Paris. Melalui kanal YouTube Rans Entertainment, Kak Raffi Ahmad lalu penasaran dengan biaya sekolah Lionel. Kak Darius Sinathrya ungkap biaya sekolah putra sulungnya di Paris Lantas, Kak Raffi langsung bertanya pada Kak Darius berapa biaya sekolah anak sulungnya di luar negeri. "Mahal enggak sih sekolah bola di luar?" tanya Kak Raffi Ahmad. Enggak disangka-sangka, jawaban Kak Darius membuat Kak Raffi terkejut.Baca Juga: Sering Dijuluki 'Sultan Andara', Ternyata Segini Isi Dompet dan Gaji Raffi Ahmad

"Lumayan, bisa buat gaji satu pemain Liga 1 lah," jawab Kak Darius. "Gila!" timpal Kak Raffi. Kak Raffi juga mencoba menebak nominal biaya yang dikeluarkan Kak Darius. Ia menebak di angka Rp 3 miliar hingga Rp 5 miliar per tahun. Namun, Kak Darius mengatakan bahwa uang sekolah anaknya enggak sebesar yang disebutkan Kak Raffi. "Enggak sampai, Rp 1 miliar lah setahun," ungkap Kak Darius. Kak Darius juga ungkap rencananya yang ingin memberangkatkan putra keduanya yaitu Diego Andres Sinathrya untuk menyusul sang kakak.

"Targetnya umur 17, 18, mereka sudah bisa mutusin mau karier profesional atau hobi doang," sambungnya. Nah, sebelumnya di kanal YouTube The Sinathrya, Kak Donna Agnesia juga menyebut alasannya yang ingin menyekolahkan sang anak ke Paris yang sudah didiskusikan sejak 3 tahun yang lalu.Baca Juga: Ingin Boyong Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC, Ini Total Harta Kekayaan Raffi Ahmad

Kak Donna dan Kak Darius juga berharap agat sanga anak dapat belajar dengan fokus dan baik di salah satu sekolah sepak bola di Paris. Karena dengan begitulah, cita-cita Lionel akan segera terwujud menjadi pemain sepak bola.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap Kepindahan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC hingga Bicarakan soal Harga

 ----

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.