Find Us On Social Media :

Jisoo BLACKPINK Tolak Tawaran Mengisi OST Snowdrop, Ternyata Ini Alasannya

Potret Jisoo BLACKPINK di Behind The Scene Kdrama 'Snowdrop'

 

GridKids.id - Siapa di antara kamu nonton KDrama berjudul Snowdrop? Drama ini dimainkan oleh salah satu member BLACKPINK yaitu Jisoo.

Member berbakat yang satu ini banyak dipuji lewat aktingnya dan menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. Menjadi drama pertamanya, Jisoo berhasil membuat penonton kagum dengan aktingnya. Enggak hanya bermain dramanya saja, Jisoo ternyata pernah ditawari untuk mengisi original soundtrack (OST) drama Snowdrop. Jisoo BLACKPINK ditawari mengisi OST di Snowdrop Jisoo ditawari untuk mengisi OST Part 2 yang berjudul Friends dan kini dinyanyikan oleh Kim Hee Won. Meski mendapat tawaran mengisi OST, Jisoo ternyata menolak tawaran tersebut. Melalui Allkpop, Senin (7/2/2022), Jisoo ungkap alasannya.

Baca Juga: Totalitas Banget, Ini Potret Jisoo BLACKPINK Behind The Scene di Kdrama 'Snowdrop'

"Saya diminta untuk menyanyikan OST Snowdrop tapi saya menjawab 'tidak'," kata Jisoo dalam siaran langsung di VApp baru-baru ini.

Jisoo juga ungkap alasannya mengapa ia harus menolak tawaran tersebut. "Saya pikir jika saya meminjamkan suara saya dalam lagu, pemirsa tidak akan fokus pada drama," lanjut Jisoo. Karena Jisoo hanya ingjn dikenal sebagai Young Ro yaitu pemeran utama dalam drama Snowdrop. Mendengar alasan Jisoo, para sutradara pun menyetujuinya dan menghormati pendapatnya. "Para sutradara menghormati pendapat saya," kata Jisoo. Dalam drama Snowdrop, ada lima OST selama penayangannya. Adapun OST drama Snowdrop seperti "If You're With Me" dinyanyikan oleh Sung Si Kyun, "Friend" dinyanyikan oleh Kim Hee Won, "Looks Like a Real Thing" dinyanyikan oleh Jehwi, dan "Wishes" dinyanyikan oleh Jamie Miller.

Drama tersebut menayangkan episode pertamanya pada Minggu 30 Januari 2022.Baca Juga: Profil Jisoo BLACKPINK, Pemeran Utama Kdrama 'Snowdrop' yang Menuai Banyak Pujian

Selain Jisoo BLACKPINK, drama tersebut juga dibintangi aktor ternama seperti Jung Hae In sebagai Im Soo Ho. Cerita dalam drama ini dikemas dengan ciamik dan menarik untuk ditonton. Berkat drama Snowdrop, kemampuan akting Jisoo dibanjiri respons positif dari penggemarnya.

Baca Juga: 6 Potret OOTD Jisoo BLACKPINK yang Sangat Simple dan Cocok untuk Hangout

----

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.