Find Us On Social Media :

Pulang dari RS Usai Operasi, Jimin BTS Dinyatakan Negatif COVID-19

Jimin BTS dinyatakan negatif COVID-19

 

GridKids.id - Kids, pada beberapa waktu lalu diketahui salah satu member BTS yaitu Jimin dikabarkan positif COVID-19. Sempat membuat para penggemar dan member lainnya khawatir hingga menjadi trending, Jimin dikabarkan telah negatif dari COVID-19. Hal tersebut dikietahui dari Big Hit Music yang mengabarkan kondisi terkini Jimin BTS. Pada Minggu (30/1/22), Jimin dilarikan ke UGD setelah mengalami sakit di bagian perutnya dan juga tenggorokan. Jimin didiagnosis mengalami radang usus akut yang mengharuskannya untuk segera dioperasi. Sebelum dirinya dioperasi, Jimin melakukan tes PCR dan hasilnya positif COVID-19. Namun kini, Jimin telah pulih kembali dan juga sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Jimin BTS telah diizinkan pulang dari rumah sakit Diketahui pada Sabtu (5/2/22), agensi BTS Big Hit Music mengabarkan bahwa Jimin telah boleh pulang dari rumah sakit.Baca Juga: Jimin BTS Jalani Operasi Usus Buntu, Positif COVID-19 hingga Akui Sedih Tak Bisa Rayakan Imlek

Big Hit Music juga mrnyatakan bahwa mereka menerima informasi dari staf rumah sakit yang menunjukkan tentang kondisi Jimin. "Kami ingin memberi tahu bahwa karantina member BTS Jimin telah berakhir setelah operasinya untuk radang usus buntu akut," ungkap Big Hit Music. Jimin BTS dinyatakan negatif COVID-19 Selain itu, Jimin juga dinyatakan negatif COVID-19 sebelum dirinya pulang dari rumah sakit. "Dia telah menerima perawatan rawat inap dan dites negatif pada tes PCR-nya sebelum dipulangkan dari rumah sakit," ungkap Big Hit Music. Big Hit juga mengatakan bahwa Jimin enggak mengalami gejala berat selama dirinya dirawat di rumah sakit. Jimin BTS menjalani masa pemulihan Diizinkan pulang dan keluar dari rumah sakit, Jimin kini telah menjalani masa pemulihan sebelum dirinya beraktivitas kembali.

"Jimin saat ini sedang dalam masa pemulihan setelah keluar dari rumah sakit," kata Big Hit Music.Baca Juga: Idolakan BTS, Ayu Ting Ting Masuk ke Media Korea hingga Jadi Sorotan

Agensi Big Hit juga mengucapkan rasa terima kasih mereka pada penggemar yang sangat peduli dengan kondisi kesehatan Jimin. Seperti yang diketahui, saat Jimin dikonfirmasi positif COVID-19, beritanya trending di Twitter. Selain itu, banyak para penggemar yang memberi dukungan serta doa untuk kesembuhan idola mereka.

Baca Juga: ARMY Wajib Tahu, Ini Dia 7 Lagu BTS yang Dijadikan Soundtrack Drama Korea dan Film

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.