Find Us On Social Media :

Beri Kejutan untuk Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti Tak Kuasa Menahan Tangis, Ada Apa?

Potret kebersamaan Ashanty, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

GridKids.id - Enggak terasa sebentar lagi Kak Aurel Hermansyah akan menunggu waktu untuk bersalin. Yap, banyak yang menunggu kehadiran sang anak pertama terutama keluarga dekat Kak Aurel. Baru-baru ini, Kak Aurel mendapatkan kejutan dari Bunda Ashanty dan Mimi Krisdayanti. Kejutan ini berupa perayaan baby shower khusus untuk calon anak pertama Kak Aurel. Dalam perayaan itu, Kak Aurel juga didampingi kedua orang tuanya yaitu Bunda Ashanty dan Mimi Krisdayanti. Dalam perayaan baby shower itu penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan. Mimi Krisdayanti dan Bunda Ashanty tiba-tiba menangis dalam acara baby shower Terlihat bahagia, Mimi Krisdayanti tiba-tiba menangis dalam perayaan tersebut. Hal ini terjadi saat Bunda Ashanty dan Mimi Krisdayanti sadar dengan kondisi kandungan Kak Aurel.

Baca Juga: Dipuji Netizen, Begini Kekompakan Ashanty dan Krisdayanti di Acara Baby Shower Aurel Hermansyah

Lalu, apa yang membuat Bunda Ashanty dan Mimi Krisdayanti tak kuasa menahan tangis?

Sebagai informasi, Kak Aurel diketahui akan melahirkan pada Februari ini. Menuju hari tersebut, Kak Aurel juga rutin memeriksakan kondisi janinnya ke rumah. Apalagi Kak Aurel juga mengaku belakangan ini mulai merasakan gejala kontraksi. “Sakit banget, tidur udah enggak enak udah susah, cuma ya seneng,” ucap Kak Aurel Hermansyah dikutip dari kanal YouTube AH. Walau begitu, Kak Aurel sangat bersyukur karena memiliki dua ibu yang selalu menjaganya. "Dua calon nenek ini selalu siaga, kalau abang Atta gak bisa anterin aku cek kandungan, mereka selalu anterin," sambungnya. Sembari mengelus perut Kak Aurel, Mimi Krisdayanti pun tak kuasa menahan air matanya. Mimi Krisdayanti meminta Kak Aurel untuk selalu memohon pertolongan pada Yang Maha Kuasa.Baca Juga: Rutin Periksa ke Dokter, Ashanty Ungkap Kondisi Aurel Hermansyah, Ada Apa?

"Tinggal tiga minggu lagi, enggak ada waktu lagi, ini tinggal pasrah dan berserah aja menolong pertolongan ke gusti Allah," ungkap Mimi Krisdayanti. Enggak hanya itu saja, Mimi Krisdayanti dan Bunda Ashanty sama-sama berdoa untuk persalinan Kak Aurel. "Kita semua menginginkan yang terbaik, jangan khawatir dengan kita berserah ke gusti Allah maka akan semakin lancar," kata Mimi Krisdayanti dan Bunda Ashanty.

Baca Juga: Sempat Alami COVID-19, Ashanty Mengaku Kapok ke Luar Negeri Lagi, Ada Apa?

----

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.