Find Us On Social Media :

Positif COVID-19, Naysilla Mirdad Akui Sempat Longgar Prokes

Naysilla Mirdad baru saja umumkan dirinya positif COVID-19

GridKids.id - Siapa yang enggak mengenal salah satu pesinetron yang selalu bermain peran protagonis ini. Yap, siapa lagi kalau bukan Kak Naysilla Mirdad yang juga hingga saat ini masih eksis di layar kaca. Namun kabar kurang bahagia datang darinya karena Kak Naysilla baru saja mengumumkan bahwa dirinya positif COVID-19.

Kak Naysilla Mirdad positif COVID-19 Hal tersebut ia sampaikan lewat akun Instagram miliknya. Kak Naysilla mengaku bahwa ia baru saja merasakan positif COVID-,19 setelah 3 tahun masa pandemi. "Setelah memasuki tahun ke-3 pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya COVID," tulis Kak Naysilla di Instagram Story miliknya. Kak Naysilla juga mengaku bahwa dirinya enggak terlalu ketat dalam menerapkan protokol kesehatan. "Jujur kemarin-kemarin ini memang sempat longgar sih jalanin prokes, apalagi dengar kalau omicron ini weaker dan symptomsnya mild compared to other variants," lanjutnya.

Baca Juga: Bukan Pertama Kalinya, Boy William Nyatakan Dirinya Positif COVID-19: Omicron Lagi Ramai

Bagi Kak Naysilla, kondisinya kini enggak seringan yang ia rasakan. "Tapi ternyata buat aku enggak se mild itu. Enggak enak deh, sakitnya aneh, kayak enggak kenal dengan badan sendiri," tulis Kak Naysilla. Walau begitu, Kak Naysilla juga memastikan bahwa kondisinya kini sedang baik-baik saja. Selain itu, Kak Naysilla juga tetap bersyukur karena karena dirinya masih mengalami gejala yang ringan. "Tapi aku baik-baik saja kok, aku juga bersyukur. Aku tahu di luar sana banyak orang yang kondisinya enggak lebih bagus dan enggak seberuntung aku," lanjutnya. "Aku jadi sadar aja, kayak disentil kecil sama Tuhan ,"hayo jangan sombong. Selama ini nggak kena COVID bukan berarti kebal lho Nay"," tulisnya lagi. Kak Naysilla juga tetap mengingatkan pada semua orang untuk tetap taat pada protokol kesehatan. "Jadi aku mau ingetin supaya teman-teman tetap jaga prokes," kata Kak Naysilla. "Kalau kamu merasa kuat, paling nggak lakuin untuk jaga orang lain deh. Kita kan nggak benar-benar tahu gimana kondisi fisik seseorang," sambungnya.

Baca Juga: Kasus Positif COVID-19 Kembali Meningkat, Begini Penjelasan Kemenkes RI

"Sudah sih gitu aja, semoga semuanya sehat ya. Kalau ada yang lagi sakit, hang in there semoga lekas sembuh!" ucap Kak Naysilla. Kids, kita doakan semoga Kak Naysilla Mirdad segera pulih dari COVID-19 dan dapat beraktivitas seperti biasanya, ya!

Baca Juga: Dirawat di Rumah Sakit, Enzy Storia Umumkan Dirinya Positif COVID-19

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.