Find Us On Social Media :

Jimin BTS Jalani Operasi Usus Buntu, Positif COVID-19 hingga Akui Sedih Tak Bisa Rayakan Imlek

Jimin BTS jalani usus buntu dan positif COVID-19

 

GridKids.id - Kids, kabar baru datang dari grup boy BTS, Jimin yang dikabarkan positif COVID-19.

Kabar menyedihkan ini enggak hanya dirasakan oleh para penggemarnya, namun Jimin sendiri pun enggak bisa merayakan Imlek. Jimin harus menjalani seluruh perawatan untuk pasien yang terinfeksi COVID-19 dan pemulihan pasca operasi. Jimin Jalani Operasi Usus Buntu Diketahui pada Senin (31/2/22), Big Hit Music mengumumkan bahwa Jimin baru saja menjalani operasi karena mengidap radang usus buntu. Pada hari sebelumnya, Jimin mengeluh sakit di bagian perutnya sehingga agensi harus membawa Jimin ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Lalu, dari situ terdiagnosis bahwa Jimin mengidap radang usus buntu akut dan harus menjalani operasi. Jimin Dinyatakan Positif COVID-19 Jimin mengalami sakit di bagian perut, ia juga mulai merasakan gejala di bagian tenggorokan.

Baca Juga: ARMY Wajib Tahu, Ini Dia 7 Lagu BTS yang Dijadikan Soundtrack Drama Korea dan Film

Lalu, Jimin melakukan pemeriksaan dan tes PCR dan ia terinfeksi positif COVID-19. "Dia akan menerima beberapa hari perawatan pasien untuk Covid-19 bersamaan dengan perawatan pascaoperasi," tulis HYBE Label.

Jimin Sedih Enggak Bisa Merayakan Imlek Karena menerima perawatan pasien COVID-19 dan pemulihan pasca operasi, Jimin enggak bisa mengikuti kemeriahan Imlek. Pada kenyataan tersebut, Jimin merasa sedih karena enggak bisa merayakan Imlek bersama keluarga dan teman terdekatnya. Namun, Jimin juga enggak mau larut dalam kesedihan karena banyak yang ikut mendukungnya. "Meski begitu, aku tidak bisa hanya duduk diam. Bahkan dalam situasi ini, aku tetap bahagia karena semua orang merupakan kekuatan bagiku setiap saat," kata Jimin dalam surat ucapan Imlek yang diunggah di Weverse, dilansir Koreaboo, Senin (31/1/2022).

Jadi Trending di Twiter Informasi soal Jimin yang dikabarkan sakit dan harus dioperasi ini membuat para ARMY di seluruh dunia bersedih.

Baca Juga: Kabar Baik Buat ARMY, Suga BTS Kini Dinyatakan Sembuh dari COVID-19

Para ARMY meramaikannya dengan segala hastag dan ikut mendoakan kesembuhan idol mereka. Untuk para ARMY, kita doakan semoga Jimin segera pulih, ya!

Baca Juga: Berhati Mulia, Dipenghujung Tahun J-Hope Donasikan 1,1 Miliar untuk Anak-Anak Kurang Mampu

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.