Find Us On Social Media :

Dirawat di Rumah Sakit, Enzy Storia Umumkan Dirinya Positif COVID-19

Enzy Storia umumkan dirinya positif COVID-19.

 

GridKids.id - Kids, seperti yang diketahui bahwa kita masih dihadapkan dengan pandemi COVID-19.

Telah banyak orang dan bahkan publik figur yang juga terinfeksi virus corona. Salah satunya adalah Kak Enzy Storia presenter muda yang baru saja mengumumkan dirinya terinfeksi COVID-19. Melalui unggahan Insta Story lewat akun pribadinya, Kak Enzy mengunggah swafoto dirinya sedang terbaring di kasur. Yap, rupanya Kak Enzy dirawat di rumah sakit dan terlihat dari unggahannya, ia sedang terbaring di kasur dengan tangan yang terlilit tanda pasien rumah sakit. Setelah 2 tahun, Kak Enzy Storia baru terinfeksi COVID-19 Kak Enzy mengaku ia baru saja terjangkit COVID-19 setelah 2 tahun bertahan. "Hai aku kenalan juga sama virus ini akhirnya setelah dua tahun bertahan hehe," ujar Kak Enzy Storia.

Kak Enzy jyga mengaku ia sakit karena kondisi tubuhnya yang sedang kurang fit.Baca Juga: Profil Enzy Storia Si 'Ratu Komedi' Hingga Sederet Fakta Menariknya

"Lagi kecapekan dan yah apes aja mungkin yah," ujar Kak Enzy. Walau begitu, Kak Enzy tetap bertekad untuk segera sembuh dari COVID-19. Hal ini dikarenakan ia segera ingin bertemu sang idola yaitu John Mayer pada Februari 2022.

"Doakan cepet sembuh yah karena aku masih menaruh harapan ketemu John Mayer Februari nanti," kata Kak Enzy. Kak Enzy ungkap kondisi yang ia rasakan Kak Enzy juga menjelaskan bahwa masa-masa beratnya telah terlewati dan kini kondisinya jadi jauh lebih membaik. "Masa-masa beratnya sudah lewat kok. Aman aja tetap mantap selalu," tulis Kak Enzy. Kak Enzy juga berpesan pada orang yang baru saja bertemu dengannya untuk segera menjalani tes swab COVID-19. "Untuk temen-temen yang ketemu aku seminggu terakhir boleh test yah. Sorry semoga kalian aman dan sehat selalu. Amin," sambungnya.

Baca Juga: Kece Abis, Ini Potret Enzy Storia yang Bakal Tampil di Acara New York Fashion Week 2021

Kabar terbarunya Kak Enzy juga mengunggah potretnya sedang berada di toilet rumah sakit tempatnya dirawat. "Yok, bisa yok," tulis Kak Enzy.

 Semoga Kak Enzy Storia segera pulih, ya!

Baca Juga: Mencoba Fokus dan Masuk ke Dunia Tarik Suara, Enzy Storia Rilis Singe Berjudul 'Setengah Hati' 

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.