Find Us On Social Media :

Prilly Latuconsina Beli Mainan Anak-anak hingga Jutaan Rupiah, Komentar Sang Ibunda Jadi Sorotan

Prilly Latuconsina ungkap ketagihan beli mainan anak-anak hingga dikomentari sang Ibunda, kenapa?

GridKids.id - Siapa yang enggak mengenal artis multitalenta Kak Prilly Latuconsina.

Selain aktif sebagai seorang publik figur, ternyata Kak Prilly memiliki hobi yaitu mengoleksi permainan anak-anak. Hal ini diketahui lewat siaran Instagram pribadinya pada Senin (24/1/22). Kak Prilly juga secara terang-terangan menunjukkan momennya saat ia memainkan mainan anak-anak. Kak Prilly Latuconsina koleksi mainan anak-anak Kak Prilly juga bahkan membeli mainan bertema sihir yang dibanderol dengan harga Rp 1,8 juta. Mainan ini sangat ajaib seperti namanya karena dapat mengubah cairan dan ramuan menjadi boneka lucu. Namun sayangnya, mainan ajaib yang ia beli itu hanya dapat digunakan sekali saja. "Demi apa beli mahal-mahal cuma buat sekali main, habis, sudah enggak ada lagi sihirnya," ucap Kak Prilly.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Mulai Lirik Liga 3, Benarkah Ingin Membeli Klub Sepak Bola?

Walau begitu, Kak Prilly masih penasaran dengan mainan ajaibnya itu dan bahkan berencana ingin membelinya lagi. "Besok aku mau bei lagi yang warna biru, aku mau main lagi, kenalin guys Lily," kata Kak Prilly. "Dia harus ada pasangannya jadi nanti aku beli yang warna biru, namanya Lolo kali ya?," lanjutnya. Setelah membicarakan niatnya yang ingin membeli mainan lain, Kak Prilly banyak dikomentari oleh warganet. Namun yang menjadi sorotan adalah saat ibunya mengomentari siaran langsung Kak Prilly yang membuatnya terkejut. Komentar ibunya langsung dibacakan oleh Kak Prilly sambil tertawa karena ia dilarang membeli mainan ajaib itu. "Mama aku udah marah, 'jangan beli lagi ah awas ya', ha-ha-ha," ungkap Kak Prilly. Ibu Kak Prilly mengomentarinya karena menurutnya harga mainan tersebut sangat mahal. "Ini harganya berapa ya kemarin? Aku main bayar-bayar aja lagi, kalau enggak salah Rp 1,8 juta, kalau enggak salah," ungkap Kak Prilly.

Baca Juga: Sudah Diimpikan Sejak Lama, Ternyata Ini Rencana Prilly Latuconsina hingga 2025, Ada Apa?

"'Mahal neng', kata mama aku," sambung Kak Prilly yang membaca komentar ibunya. Walau begitu, Kak Prilly terlihat enggak begitu menanggapi komentar ibunya. Kak Prilly malah justru ingin berencana membeli seri lain dari mainan sihir tersebut. "Tapi aku mau beli satu lagi, Ma, karena si Lily ini kasihan kalau dia sendirian, dia kan harus ada satu lagi," kata Kak Prilly. "Enggak sih bohong, emang aku pengin aja ngaduk-ngaduk lagi," sambungnya.

Baca Juga: Bikin Bangga, di Tengah Sibuk Syuting, Prilly Latuconsina Tetap Lulus S1 dengan Predikat Cumlaude 

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia