Find Us On Social Media :

Profil dan Segudang Fakta Menarik Park Shin Hye Si Aktris Serba Bisa

Profil dan Perjalanan Karier Park Shin Hye

 

GridKids.id - Bagi kamu penggemar drama Korea pasti sudah enggak asing lagi aktris Park Shin Hye. Yap, aktris serba bisa ini sangat populer dengan sederet drama yang ia bintangi. Sering langganan menjadi pemeran utama, enggak heran kalau Park Shin Hye banyak digemari karena aktingnya yang totalitas. Park Shin Hye mulai populer lewat drama berjudul The Heirs yang ia perankan bersama aktor Lee Min Ho. Selalu bermain peran protagonis kemampuan aktingnya selalu sukses mengaduk perasaan penonton. Puluhan drama dan film yang ia bintangi, Park Shin Hye termasuk ke dalam jajaran aktris dengan bayaran yang fantastis, lo. Park Shin Hye juga memiliki segudang prestasi yang layak dijadikan sebagai panutan. Ingin kenal dekat dengan Park Shin Hye? Yuk, kita cari tahu profil lengkapnya di bawah ini! Profil Park Shin Hye Baca Juga: Comeback di KDrama Now We Are Breaking Up, Inilah Profil Jang Ki Yong Aktor yang Dikenal Introvert

Bernama lengkap Park Shin Hye, ia lahir pada 18 Februari 1990 dan kini berusia 32 tahun. Aktris kelahiran Gwangju ini memiliki zodiak Aquarius dan memiliki golongan darah A. Mengawali karier sejak usia belia, Park Shin Hye menjadi seorang model dalam video klip berjudul Flower di tahun 2003. Di tahun yang sama Park Shin Hye juga memenangkan audisi jadi pemeran pendukung dalam drama debutnya berjudul Stairway to Heaven. Kemudian setelah 6 tahun berkarier, nama Park Shin Hye kian bersinar sejak membintangi drama berjudul You're Beautiful. Setelah itu, Park Shin Hye kian populer membintangi drama The Heirs pada tahun 2013. Enggak hanya itu saja, dalam drama Pinocchio, Park Shin Hye juga sukses menyita perhatian penonton bersama lawan mainnya Lee Jong Suk. Selain puluhan drama yang ia bintangi, Park Shin Hye juga membintangi beberapa judul film yang populer. Salah satunya berjudul Alive dan Call di tahun 2020 yang juga sukses mendapat rating yang tinggi saat itu.

Baca Juga: Profil Song Hye Kyo yang Comeback di KDrama Now We Are Breaking Up

Punya segudang prestasi, Park Shin Hye pernah masuk ke dalam peringkat ke-40 di Forbes Korea Power Celebrity 2021. Fakta-fakta Menarik Park Shin Hye

- Belum banyak yang tahu bahwa Park Shin Hye ternyata merupakan keturunan Rusia. - Park Shin Hye adalah seorang lulusan Teater di Universitas Chung-Ang. - Memulai debut pada usia 13 tahun di dunia akting, Park Shin Hye juga multitalenta seperti bernyanyi, bermain alat musik hingga dance. - Park Shin Hye dikenal berjiwa sosial, Kids. Ia sering menyumbangkan hasil karyanya untuk beramal. - Park Shin Hye juga sangat menyukai baseball. - Hobi makan, Park Shin Hye dijuluki sebagai "Park Pig" oleh teman-temannya.

Baca Juga: Profil Shin Min Ah Pemeran Yoon Hye Jin di KDrama Hometown Cha Cha Cha

----

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.