Find Us On Social Media :

Jadi Saksi Perjuangan Hidupnya, Atta Halilintar Lelang Headband hingga Tembus Rp 2 Miliar

Atta Halilintar baru-baru ini melelang headband yang sudah menjadi saksi perjuangan hidupnya.

 

GridKids.id - Baru-baru ini, YouTuber Kak Atta Halilintar menghebohkan dunia maya. Yap, pasalnya Kak Atta diketahui melelang headband miliknya yang sudah melekat dengan kepribadian Kak Atta. Seperti yang kita tahu bahwa Kak Atta sangat ikonik dengan headband yang sering ia gunakan. Selain itu, Kak Atta juga memiliki clothing brand bernama AHHA yang menjadi salah satu usahanya yang terbilang sukses. Kak Atta Halilintar melelang headband miliknya Melalui laman Instagram miliknya, Kak Atta mengaku banyak yang menginginkan headband-nya itu agar melelangnya. "Banyak yang bilang lelang headband-nya ta. Dan ini salah satu headband AHHA pertama ku yang aku cetak sendiri," kata Kak Atta Halilintar dalam Instagram-nya. Kak Atta juga ungkapkan bahwa uang hasil dari lelang headband tersebut akan digunakan untuk pembangunan rumah penghafal Al-Qur'an. "Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mereka jadi berkah buat kita sampai akhirat," lanjut Kak Atta Halilintar.

Baca Juga: Sempat Merasa Panik, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Langsung Bergegas ke Dokter, Ada Apa?

Headband Kak Atta Halilintar telah menjadi saksi hidupnya selama berkarier

Kak Atta juga menjelaskan bahwa headband-nya itu sudah menjadi saksi hidup perjuangannya selama 7-8 tahun. Kak Atta juga enggak memungkiri bahwa headband miliknya menjadi hoki tersendiri yang mampu membawa kesuksesan. "Dari di bully karena headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband," ujar Kak Atta Halilintar. Kak Atta juga meminta psra pengikutnya di Instagram agar menandai para 'Sultan' atau orang-orang kaya pada unggahan Instagram-nya. Siapa sangka bahwa kurang dari 18 jam sejak pelelangan tersebut, ada yang menawar headband Kak Atta hingga Rp 2 miliar. Tawaran tersebut datang dari Kak Steven Richard yang mana merupakan seorang Co-Founder Octapus Team. "Subuh2 sudah 2M, belum 24 jam terus pesat. Semoga hati baiknya jadi kebaikan untuk hidupnya ya sultan baik hati @stevenrichard.89," ungkap Kak Atta Halilintar dalam Insta Story miliknya.Baca Juga: Selesai Karantina, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ceritakan Momen Bahagia 

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.