Find Us On Social Media :

Sempat Alami COVID-19, Ashanty Mengaku Kapok ke Luar Negeri Lagi, Ada Apa?

Ashanty mengaku kapok setelah kejadian yang meinmpanya saat pulang dari Turki, ada apa?

 

GridKids.id - Kids, seperti yang kita ketahui bahwa baru-baru ini penyanyi Bunda Ashanty telah sembuh dari COVID-19 sepulang dari Turki.

Menjalani masa karantina di rumah sakit, Bunda Ashanty mengaku enggak merasakan gejala apapun. Namun ia tetap dirawat di rumah sakit karena mengidap penyakit autoimun. Bunda Ashanty mengaku kapok bepergian ke luar negeri Telah sembuh dari virus corona, Bunda Ashanty mengaku kapok pergi ke luar megeri lagi di saat kondisi COVID-19. Ada beberapa hal yang membuat Bunda Ashanty harus mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan untuk bepergian jauh. "Jujur pada saat lagi kayak gini, aku kapok," kata Bunda Ashanty dikutip dari YouTube The Hermansyah A6. Selain itu, Bunda Ashanty juga kapok karena sempat mengalami kejadian saat memesan tiket yang enggak bisa dikembalikan dan diubah tanggal keberangkatannya. "Kapoknya adalah, sekarang udah enggak mau lagi beli tiket yang enggak bisa di refund," kata Bunda Ashanty.

Baca Juga: Ashanty Umumkan Negatif dari COVID-19 hingga Ungkap Rencananya Setelah Karantina

"Kalau mau pergi, kalau urgent cari tiket yang bisa refund, bisa ganti tanggal, kalau mau pergi urgent, 10-14 hari jangan ada acara setelah itu, karena enggak tahu setelah itu tiba-tiba kenapa," lanjutnya.

Bunda Ashanty juga menceritakan saat ia memesan tiket ke Turki, masa karantinya di Indonesia masih tiga hari.

Tetapi saat Bunda Ashanty berangkat, ia terkejut mengetahui masa karantinanya yang berubah menjadi 10 hari. Padahal, jadwal pekerjaan untuk bernyanyi di acara pernikahan tanggal 8 Januari 2022 sudah ada dan Bunda Ashanty berencana pulang di tanggal 5 Januari 2022. "Aku tanya ke orang travel majuin tanggal enggak bisa. Pertama bayarnya dobel, kedua full penerbangannya," ucap Bunda Ashanty. Karena kejadian tersebut Bunda Ashanty lalu memberi pesan untuk enggak bepergian di saat masih pandemi seperti sekarang. "Bener-bener tunggu stabil, soalnya kita bingung kan, penerbangannya ada, negara juga udah banyak yang buka, orang jadi punya peluang untuk bisa pergi," ujarnya lagi. Setelah semua hal terjadi, Bunda Ashanty mengaku semuanya dilakukan karena ada pekerjaan yang mepet. Selain itu, ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan sebelum benar-benar pergi.

Baca Juga: Jalani Karantina di Rumah Sakit, Ashanty Akui Mulai Merasa Resah Tinggalkan Keluarga, Ada Apa?

"Tapi setelah mengalami ini, jadi banyak berpikir, kalau enggak bener-bener mepet atau bener-bener udah keadaan normal, atau bener-bener ada kerjaan, harus banyak faktor yang kita pikirkan," ungkap Bunda Ashanty. Sebagai informasi, Bunda Ashanty pernah dinyatakan positif dari COVID-19 dan menjalani karantina di hotel selama 10 hari. Kini, Bunda Ashanty telah sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasanya.

Baca Juga: Ashanty Dinyatakan Positif COVID-19 Setelah Pulang Berlibur dari Turki, Ini Penjelasan Kemenkes

-----

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.