Find Us On Social Media :

Selesai Karantina, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ceritakan Momen Bahagia

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ceritakan momen saat menjalani karantina.

GridKids.id - Siapa sih yang enggak mengenal pasangan selebriti Kak Atta Halilintar dan Kak Aurel Hermansyah.

Belakangan ini Kak Atta dan Kak Aurel menjadi perbincangan publik. Pasalnya, mereka baru saja pulang liburan dari Turki bersama keluarga besar The Hermansyah dan keluarga Gen Halilintar. Sepulang dari Turki, Kak Atta dan Kak Aurel langsung menjalani karantina di hotel yang berada di kawasan Jakarta Pusat. Kak Aurel pun menceritakan momen karantinanya hingga bergegas ke dokter kandungan. Kak Aurel Hermansyah bersyukur bisa menghabiskan waktu bersama Kak Aurel dan Kak Atta diketahui telah menjalani karantina di hotel kawasan Jakarta selama 12 hari. Kak Aurel mengaku merasa senang walaupun karantina tersebut memakan waktu hingga 12 hari. “Alhamdulillah, senang, seru. Lama.banget, jadinya 12 hari," kata Kak Aurel saat ditemui Kompas.com di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

Baca Juga: Bikin Publik Penasaran, Aurel Hermansyah Mulai Bocorkan soal Nama Sang Calon Anak Pertama

Sedangkan menurut Kak Atta, karantina justru bisa membuat Kak Aurel menghabiskan waktu untuk beristirahat yang banyak. “Bagus ya untuk semua juga. Jadi ada waktu quality time juga berdua sama istri," ungkap Kak Atta Halilintar. Melakukan cek ke dokter kandungan Setelah menjalani karantina, Kak Aurel bergegas untuk mengecek ke dokter kandungan untuk mengetahui perkembangan calon anak pertamanya. “Ya ini kan sudah besar (kandungannya) jadi sekarang tidurnya sudah susah, jam 3 pagi jam 4 pagi baru tidur. Dokter bilang, selesai karantina langsung ke rumah sakit,” ucap Kak Aurel. “Hari ini dokternya minta langsung ke rumah sakit,” sambungnya. Kak Aurel dan Kak Atta juga telah melakukan segala persiapan untuk sang buah hati. Menentukan tanggal persalinan Enggak hanya mengecek kandungan saja, Kak Aurel dan Kak Atta juga akan menentukan tanggal persalinan.Baca Juga: Berlibur di Turki, Aurel Hermansyah Ternyata Sempat Mengeluhkan Hal Ini pada Krisdayanti, Ada Apa?

“Tanggalnya berapa, jadi hari ini kami ke rumah sakit langsung menentukan lahiran kapan,” ujar Kak Atta. “Sudah engap banget,” timpal Kak Aurel. Namun Kak Atta dan Kak Aurel masih kompak untuk tetap merahasiakan tanggal persalinan. “Sudah di minggu-minggu yang bisa lahiran. Tinggal kami cari jadwal yang tepat dan pas,” lanjut Kak Atta Halilintar.

Baca Juga: Mendadak Minta Hal Ini pada Ashanty, Aurel Hermansyah: Kalau Enggak, Bisa Nangis Aku

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.