Find Us On Social Media :

Bikin Publik Penasaran, Aurel Hermansyah Mulai Bocorkan soal Nama Sang Calon Anak Pertama

Aurel Hermansyah mulai bocorkan nama inisial sang anak pertama.

GridKids.id - Siapa sih yang enggak mengenal penyanyi Kak Aurel Hermansyah anak dari Om Anang Hermansyah ini. Seperti diketahui, kini Kak Aurel tengah mengandung anak pertamanya yang sangat dinantikan. Banyak yang penasaran soal inisial nama anak Kak Aurel dan Kak Atta Halilintar, Kak Aurel mulai memberi bocoran tentang nama anaknya. Hal ini ia ungkapkan lewat akun Instagram miliknya saat melakukan sesi tanya jawab.

Kak Aurel Hermansyah bocorkan nama sang anak pertama Kak Aurel dan Kak Atta mengakui bahwa mereka berdua telah menyiapkan nama lengkap untuk anaknya. Saat ini, mereka berdua masih memanggil nama anaknya dengan sebutan Baby A.

Kak Aurel juga menyebutkan nama anak perempuannya diawali dengan nama A. "Karena namanya memang A........ gitu," tulis Kak Aurel. Adapun nama tengah dari putri mereka juga akan diawali huruf H.

Baca Juga: Berlibur di Turki, Aurel Hermansyah Ternyata Sempat Mengeluhkan Hal Ini pada Krisdayanti, Ada Apa?

Sedangkan untuk nama belakangnya adalah nama dari ayahnya yaitu Atta. "Nanti baru nama tengah awalannya H...... dan nanyi nama belakangnya sm papanya.. yaitu Atta," lanjut Kak Aurel. Tetapi, Kak Aurel mengaku bahwa Kak Atta ingin menggunakan nama Nur yang sama dengan sapaan nama Kak Aurel. "Tp sebelum nama papanya pengen pake "Nur" soalnya artinya juga bagus plus sama kaya mamanya kan hehe," lanjut Kak Aurel. Setelah itu, Kak Aurel juga ungkap soal arti nama belakang anaknya. "Orang dengan nama Atta tergolong percaya diri. Ia cenderung memimping dengan berwibawa dan selalu mencari petualangan. Ia sangat tertarik dengan kehidupan dan memiliki sifat mandiri," ungkap Kak Aurel. "Orang ini juga bicara apa adanya dan tertarik secara fisik pada orang lain," sambungnya. Seperti diketahui, Kak Atta juga pernah meminta saran nama untuk anak pertamanya dalam akun Instagram. Kak Atta tetap menginginkan anaknya memiliki inisial AH.

Baca Juga: Mendadak Minta Hal Ini pada Ashanty, Aurel Hermansyah: Kalau Enggak, Bisa Nangis Aku

"Kasih saran nama anak cewek depannya A belakangnya H…..," tulis Kak Atta. Saat ini, usia kandungan Kak Aurel Hermansyah sudah jalan 8 bulan dan akan diperkirakan melahirkan bulan Februari 2022 mendatang.

Baca Juga: Krisdayanti Akhirnya Ungkap Alasannya Tak Ikut Berlibur ke Turki Bersama Keluarga The Hermansyah

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.