Find Us On Social Media :

Ashanty Umumkan Negatif dari COVID-19 hingga Ungkap Rencananya Setelah Karantina

Ashanty akhirnya dinyatakan sembuh dan negatif dari COVID-19.

GridKids.id - Kids, penyanyi Bunda Ashanty kini telah dinyatakan sembuh dan negatif dari COVID-19. Hal ini diketahui lewat unggahannya dalam akun Instagram miliknya. Sepulang dari Turki, Bunda Ashanty menjalani masa karantina selama 10 hari dan baru saja melakukan tes swab PCR dan hasilnya negatif. "Ini hasil PCR kemarin", tulis Bunda Ashanty dalam unggahan Instagram miliknya. Bunda Ashanty Melakukan Cek PCR hingga 2 Kali Bunda Ashanty kembali melakukan tes PCR yang kedua kalinya dan hasilnya tetap menunjukkan hasil negatif. "Harus cek ulang tadi pagi, ini hasilnya," lanjutnya. Bunda Ashanty juga ungkapkan rencananya setelah keluar dari masa karantina. Unggahan di dalam akun Instagram Story tersebut, Bunda Ashanty ungkap bahwa dirinya sudah enggak sabar berkumpul bersama keluarganya.Baca Juga: Jalani Karantina di Rumah Sakit, Ashanty Akui Mulai Merasa Resah Tinggalkan Keluarga, Ada Apa?

"Yesss, pelukan yang lama terus makan bareng, terus balik kerja, terus apa lagi yaa," ungkap Bunda Ashanty. Sebelumnya diketahui dari juru bicara Vaksinasi COVID-19 Kemenkes RI, Ibu Siti Nadia Ramizi mengungkapkan bahwa ada 8 orang yang terpapar virus COVID-19.

"Rombongan public figure ada 8 orang yang positif dari 2 penerbangan," ujar Ibu Siti Nadia. Rombongan Bunda Ashanty diketahui memang srmpat berlibur di Turki yang mana termasuk salah satu negara yang tinggi akan kasus Omicron. Namun saat terpapar COVID-19, Bunda Ashanty mengaku enggak merasakan gejala apapun. Akan tetapi, Bunda Ashanty tetap harus menjalank perawatan dan karantina di rumah sakit karena diketahui ia mengidap penyakit autoimun. “Iya benar (positif COVID-19) cuma ya kan kenyataan begitu, dia (Ashanty) kena dan yang memang kami worry (khawatir) masalah autoimunnya itu,” kata Om Anang Hermansyah.

Baca Juga: Ashanty Dinyatakan Positif COVID-19 Setelah Pulang Berlibur dari Turki, Ini Penjelasan Kemenkes

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.