Find Us On Social Media :

Viral Lewat Series 'Layangan Putus', Putri Marino Justru Merasa Takut, Ada Apa?

Putri Marino Pemeran Kinan dalam Drama Series Layangan Putus

GridKids.id - Aktris Kak Putri Marino kini kian menjadi perbincangan publik sejak ia memainkan drama series Layangan Putus.

Yap, siapa sangka bahwa drama series yang ia mainkan itu menjadi viral dan sering menjadi perbincangan penonton. Melalui kanal YouTube TS Media, Kak Putri Marino ceritakan soal pengalamannya bermain dalam series tersebut. Kak Putri Marino Tanggapi Dialog Viral di Layangan Putus Ada salah satu adegan dalam serial Layangan Putus yaitu tokoh Kinan yang diperankan Kak Putri Marino dan Aris yang dimainkan Kak Reza Rahadian yang menjadi viral di media sosial. Adegan tersebut banyak diparodikan hingga dibuat menjadi meme dan latar musik di aplikasi media sosial TikTok. Kak Luna Maya yang penasaran langsung menanyakan perasaan Kak Putri Marino saat ia menjadi viral. "Itu gimana rasanya viral?" tanya Kak Luna Maya. Kak Marino langsung menanggalinya dengan bercanda.

Baca Juga: Adegan Cappadocia di Series 'Layangan Putus' Viral Diparodikan, Reza Rahadian Beri Tanggapan Ini

"My dream," ucap Kak Putri Marino menirukan dialog viral Kinan di serial Layangan Putus. Enggak hanya mimpi menjadi viral, Kak Putri justru merasa takut setelah namanya makin dikenal.

"Enggak sih, jadi kalau ditanya gimana perasannya viral, takut, deg-degan, tapi ya syukur lah," lanjut Kak Putri. Kak Putri juga kian dilirik oleh publik sejak penampilannya menjadi seorang Kinan di Layangan Putus. Aktingnya yang luar biasa itu mampu menyorot perhatian penonton dan dibanjiri banyak pujian. Bagi kamu yang belum tahu, Kak Putri Marino sebelumnya sempat vakum di dunia hiburan. Ia vakum selama dua tahun dan enggak menerima proyek apapun termasuk film dan drama series. Pilihan itu ia ambil saat setelah Kak Putri melahirkan anak pertamanya. Walau begitu, Kak Putri tetap produktif membuat buku puisinya yang berjudul Poempm.

Baca Juga: Sukses Lewat 'Layangan Putus', Reza Rahadian Akui Hal Tak Terduga soal Akting Lawan Mainnya

-----

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.