Find Us On Social Media :

Ingin Boyong Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC, Ini Total Harta Kekayaan Raffi Ahmad

Berencana memboyong Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC, ternyata segini total dari sumber kekayaan Raffi Ahmad.

GridKids.id - Nama Kak Raffi Ahmad seakan enggak pernah terlepas dari sorotan.Yap, presenter yang dikenal sebagai 'Sultan Andara' ini baru saja menghebohkan publik.Pasalnya, dikabarkan bahwa Kak Raffi Ahmad berencana ingin memboyong Mesut Ozil untuk pindah ke RANS Cilegon FC. Enggak heran lagi karena seperti yang diketahui bahwa Kak Raffi merupakan salah satu artis terkaya di Tanah Air dengan penghasilan yang fantastis. Selain menggeluti pekerjannya di dunia hiburan, Kak Raffi juga merupakan seorang YouTuber sekaligus pengusaha sukses di segala bidang. Kak Raffi berhasil membangun sebuah media bernama RANS Entertainment yang penghasilannya sudah enggak perlu diragukan lagi. Selain itu, ada beberapa sumber kekayaan Kak Raffi Ahmad yang memiliki pendapatan fantastis seperti berikut ini. 1. Penghasilan dari YouTube Sebagai informasi, Kak Raffi Ahmad bergabung di platform milik Google pada 27 Desember 2015 silam.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap Kepindahan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC hingga Bicarakan soal Harga

Selama 6 tahun berkarya, kanal RANS telah berhasil mencapai angka 22,5 juta subscribers.Media RANS Entertainment bahkan sering membuka lowongan pekerjaan pada posisi konten kreator dan posisi lainnya.Dalam kanal YouTube RANS, keluarga Kak Raffi suka membagikan aktivitas keseruan mereka sehari-hari. Dengan sederet konten menariknya, banyak penonton yang juga ikut terhibur dengan video yang diunggah RANS Entertainment. Bahkan, Social Blade sebuah perusahaan statistik dan analitik media sosial memperkirakan pendapatan tahunan RANS dari iklan bisa diraup hingga Rp 8,9 miliar sampai Rp 132,02 miliar. 2. Penghasilan dari acara televisi

Enggak hanya dari digital saja, Kak Raffi yang telah lama melalang buana di televisi juga memiliki pendapatan yang fantastis. Wajahnya bahkan sering terlihat di banyak stasiun televisi sebagai seorang presenter. Sejak tahun 2000-an, Kak Raffi telah aktif sebagai seorang pesinetron.Baca Juga: Cerita Seru Raffi Ahmad yang Enggak Pernah Rebahan hingga Bercita-cita Jadi Kiper

Ia mulai melambungkan namanya lewat perannya di sinetron Senandung Masa Puber bersama Kak Bunga Citra Lestari. Secara blak-blakan, Kak Raffi pernah mengaku bahwa total pendapatannya di televisi dalam satu episode saja bisa mencapai Rp 150 juta.

Baca Juga: Rafathar Blak-blakan Bongkar Rahasia Nagita tentang Raffi Ahmad, Ada Apa?

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.