Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Ungkap Kepindahan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC hingga Bicarakan soal Harga

Raffi Ahmad buka suara soal kepindahan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC.

 

GridKids.id - Jika mendengar nama Kak Raffi Ahmad pasti kamu langsung menyebutnya dengan julukan 'Sultan Andara'. Enggak heran dengan julukannya itu, presenter kondang ini memang memiliki penghasilan yang fantastis. Enggak hanya sebagai seorang presenter saja, Kak Raffi juga dikenal sebagai pengusaha sukses di banyak bidang. Kak Raffi baru-baru ini menjadi perbincangan karena buka suara soal rencana di klub sepak bola, RANS Cilegon FC yaitu mendatangkan Mesut Ozil. Mesut Ozil merupakan seorang pemain sepak bola sekaligus mantan punggawa Arsenal. Kabar kepindahannya Ozil ke RANS bahkan telah diberitakan hingga ke media di Turki. Untuk saat ini, Ozil masih berstatus sebagai pemain dari klub Liga Turki yaktu Fenerbahce. Berikut adalah penjelasan Kak Raffi Ahmad soal kabar kepindahan Ozil ke RANS. 1. Telah berkomunikasi dengan pihak Fenerbahce

Baca Juga: Perkiraan Gaji Mesut Ozil Jika Resmi Bergabung dengan RANS Cilegon FC

Kak Raffi Ahmad mengatakan bahwa RANS Cilegon FC telah berkomunikasi dengan pihak dari Fenerbahce tentang kepindahan Mesut Ozil.

"Jadi, kami memang kemarin RANS sama Fenerbahce sudah ada obrolan," kata Kak Raffi seperti dikutip Kompas.com dari Instagram Indosiar, Senin (10/1/2022). "Pemain kami pun bisa dikirim untuk ke sana atau pemain mereka dikirim ke sini," lanjutnya. 2. Masih dipertimbangkan Kak Raffi juga mengaku saat ini masih mempertimbangkan banyak hal sebelum merekrut Mesut Ozil ke RANS. Salah satunya soal harga yang sangat fantastis. "Satu, harganya mahal. Kedua juga, ya masih banyak pertimbangan makanya ini lagi dipikirkan matang-matang," ungkap Kak Raffi. RANS Cilegon FC juga ingin merekrut Ozil karena bisa menjadi suatu gebrakan yang baru saja dipromosi ke Liga 1 Indonesia. 3. Kabar soal transfer

Baca Juga: Rumah Andara Disulap Jadi Kantor RANS Entertainment, Raffi Ahmad Buatkan Studio Khusus untuk Rafathar

Mesut Ozil saat ini diketahui masih terikat kontrak dengan klub liga Fenerbahce hingga Juni 2024. Sedangkan untuk rumor kepindahannya ke RANS telah diberitakan oleh media di Turki.

Baca Juga: Selalu Bikin Penasaran, Ternyata Segini Pendapatan Raffi Ahmad dan Nagita dari Youtube

----

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.