Find Us On Social Media :

Adegan Cappadocia di Series 'Layangan Putus' Viral Diparodikan, Reza Rahadian Beri Tanggapan Ini

Reza Rahadian beri tanggapan soal video parodi dalam salah satu adegan di series Layangan Putus yang ia perankan.

 

GridKids.id - Drama series Layangan Putus kini kian ramai diperbincangkan hingga viral di media sosial.

Enggak hanya dramanya saja, para pemerannya pun menjadi sorotan karena akting mereka yang luar biasa. Ada salah satu scene yang begitu ikonik dan dijadikan sebagai video parodi bahkan meme oleh warganet. Aktor Kak Reza Rahadian langsung menanggapi hal tersebut saat ia melakukan siaran langsung di Instagram pada Senin (11/1/22). Bersama Kak Putri Marino, Kak Reza mengaku sempat menonton beberapa video parodi Layangan Putus.Tanggapan Kak Reza Rahadian tentang video parodi Layangan Putus

Kak Reza mengatakan bahwa video parodi yang dilakukan oleh Kak Jerome Polin dan Kak Fitri Tropica sangat lucu. Kak Reza bahkan sempat melakukan syuting bersama Kak Jerome Polin, lo. Melihat aksi Kak Jerome yang melakukan video parodi tersebut, Kak Reza menyebut bahwa akting Kak Jerome sangat lucu.

Baca Juga: Sukses Lewat 'Layangan Putus', Reza Rahadian Akui Hal Tak Terduga soal Akting Lawan Mainnya

"Kemarin aku syuting sama Jerome, terus dia kayak langsung gitu, Jerome Polin, 'it's my dream, Mas' that so over but so funny, Jerome is hilarious," kata Kak Reza. Saat ditanya kembali oleh warganet video parodi mana yang paling kocak, Kak Reza dan Kak Putri Marino sepakat bahwa video milik Kak Fitri Tropica lah yang paling lucu.

"Wah itu kocak sih, Fitri Tropica, she's so funny, dia lucu banget," lanjut Kak Reza. Nah, ada fakta menarik lainnya di balik scene atau adegan Cappadocia di Layangan Putus. Enggak hanya dijadikan sebagai video parodi dan meme saja, adegan tersebut ternyata menjadi salah satu scene tersulit yang dimainkan oleh Kak Putri Marino. Berperan sebagai Kinan, Kak Putri mengaku ia melakukan kesalahan grammar saat mengucapkan dialog berbahasa Inggris. "Yang Capaddocia it's my dream, salah lagi grammar-nya," kata Kak Putri Marino. Saat itu juga Kak Putri langsung menyampaikan permintaan maafnya karena salah pengucapan dalam dialog berbahasa Inggris.

"Maaf ya teman-teman, not hers harusnya, bukan not her," lanjut Kak Putri.

Baca Juga: Reza Rahadian Ungkap Honornya Main di Series 'Layangan Putus', Boy William Tertawa, Kenapa?

Enggak hanya Kak Reza Rahadian dan Kak Putri Marino saja yang menjadi pemeran utamanya, namun ada juga Kak Anya Geraldine yang berperan sebagai Lydia Danira di series Layangan Putus. Series ini berhasil menyita perhatian para penonton dan akting mereka juga dibanjiri pujian karena sangat totalitas.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Begini Sosok di Balik Reza Rahadian yang Kembali Jadi Sorotan Lewat Series 'Layangan Putus'

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.