Find Us On Social Media :

Sukses Lewat 'Layangan Putus', Reza Rahadian Akui Hal Tak Terduga soal Akting Lawan Mainnya

Potret Reza Rahadian Pemeran Aris dalam Series Layangan Putus.

 

GridKids.id - Sebuah drama series berjudul Layangan Putus kini makin banyak diperbincangkan. Enggak hanya soal ceritanya saja, namun para pemerannya pun ikut menjadi sorotan publik. Salah satunya Kak Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris dalam series tersebut. Aktingnya yang luar biasa itu mampu membawa suasana para penonton.

Sukses dengan perannya, ada juga pemeran lainnya yang enggak kalah mencuri perhatian. Seperti Kak Putri Marino yang berperan sebagai Kinan dan Kak Anya Geraldine yang memainkan peran Lydia. Dapat membangun sebuah chemistry pada kedua lawan mainnya, Kak Reza sukses mendapatkan respons positif. Bahkan, series ini menjadi sangat hits dan banyak digemari. Kak Reza sendiri mengakui bahwa dirinya enggak menyangka series tersebut menjadi viral dan diperbincangkan.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Begini Sosok di Balik Reza Rahadian yang Kembali Jadi Sorotan Lewat Series 'Layangan Putus'

Kak Reza Rahadian terkejut series yang dibintanginya banyak digemari

Kak Reza bahkan terjekut saat tahu series yang ia maknkan akan banyak digemari."I was surprised (saya terkejut). Karena gue berpikir awalnya ini cerita yang relate, iya, tapi kan udah banyak sebenarnya. Cerita seperti ini bukan cerita yang baru orang liat," ungkap  Kak Reza. Saat berbincang dalam kanal YouTube Kak Boy William, Kak Reza juga memberi pujiannya kepada kedua lawan mainnya Kak Putri Marino dan Kak Anya Geraldine. Kak Reza bahkan mengakui bahwa Kak Anya adalah salah satu aktris yang mudah diajak untuk beradu akting. Sementara untuk Kak Putri Marino, Kak Reza mengaku ia memiliki kemampuan akting yang luar biasa. "Gue bisa bilang Anya Geraldine is easy, tapi Putri Marino dengan skala emosi yang gila-gilaan itu, i think she is brilliant," kata Kak Reza. Hal ini membuat Kak Boy William penasaran siapa aktris yang cocok memainkan tokoh Lydia dan Kinan selain Kak Putri dan Kak Anya. Tetapi Kak Reza justru menjawab hal yang tak terduga. "Enggak ada. Kinan belong to Putri Marino, karena gue selalu percaya bahwa skrip itu memilih sendiri aktornya," kata Kak Reza.

Baca Juga: Banyak yang Penasaran, Reza Rahadian Akhirnya Ungkap Alasan Enggak Main Medsos, Ternyata Karena Hal Ini

"Lo boleh kandidatnya A B C D, tapi begitu kandidat terakhir pilihannya jatuh kepada orang itu, ya berarti memang skripnya memilih dia untuk bermain, gue percaya itu," sambungnya.

Kak Reza juga mengungkapkan bahwa series drama ini bisa sukses berkat kerja sama timnya. "Semua orang ngerasa proyek ini penting, enggak ada yang menganggap remeh, enggak ada yang nganggep 'ah series'. Semuanya ngerasa penting 'kita maksimalin'," tutur Kak Reza.

Baca Juga: Sukses Jadi Aktor Papan Atas, Ternyata Ini Momen yang Tak Terlupakan bagi Reza Rahadian

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.