Find Us On Social Media :

Reza Rahadian Ungkap Honornya Main di Series 'Layangan Putus', Boy William Tertawa, Kenapa?

Reza Rahadian ungkap honor yang diterima sebagai peran Aris dalam series Layangan Putus.

GridKids.id - Siapa sih yang enggak mengenal Kak Reza Rahadian salah satu aktor papan atas di Tanah Air. Kak Reza belakangan ini menjadi perbincangan publik lewat perannya di series Layangan Putus.Berperan sebagai Aris, Kak Reza sukses mengaduk perasaan penonton dengan aktingnya yang luar biasa. Melalui kanal YouTube Kak Boy William, Kak Reza ungkap berapa honor yang ia terima dari perannya sebagai Aris. Honor Kak Reza Rahadian sebagai Aris di series Layangan Putus Series Layangan Putus menjadi viral dan banyak diperbincangkan apalagi aktor yang memerankannya adalah Kak Reza Rahadian.

Hal ini tentunya membuat Kak Boy William penasaran berapa honor yang Kak Reza terima sebagai seorang Aris. "Berapa banyak mereka membayarmu untuk Layangan Putus?" tanya Kak Boy William. Kak Reza langsung tertawa setelah mendengar pertanyaan dari Kak Boy.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Begini Sosok di Balik Reza Rahadian yang Kembali Jadi Sorotan Lewat Series 'Layangan Putus'

"Enough (cukup)," jawab Kak Reza sambil menahan tawa. Enggak merasa cukup puas, Kak Boy kemudian kembali bertanya. "Good enough?" tanya Kak Boy lagi. "Good enough," timpal Kak Reza sambil tersenyum. Kak Boy kembi bertanya soal kisaran angka yang bisa saja lebih besar dengan mengibaratkan istilah cukup baik.

"Very good enough?" tanya Kak Boy kembali. "Very good enough," jawab Kak Reza. Meski begitu, Kak Boy kembali bertanya dengan bahasa lainnya dan membuat Kak Reza tertawa. "Extremely good enough?" tanya Kak Boy.

"Very good enough," jawab Kak Reza lagi.

Baca Juga: Banyak yang Penasaran, Reza Rahadian Akhirnya Ungkap Alasan Enggak Main Medsos, Ternyata Karena Hal Ini

Kak Boy juga langsung tertawa setelah mendengar jawaban dari Kak Reza yang masih merahasiakan nominal honor yang ia terima. Selain Kak Reza Rahadian, ada juga para aktris lainnya yang menjadi pemeran utama seperti Kak Putri Marino dan Kak Anya Geraldine. Ketiganya sukses memainkan peran masing-masing sehingga mendapat respons positif dari para penonton.

Baca Juga: Sukses Jadi Aktor Papan Atas, Ternyata Ini Momen yang Tak Terlupakan bagi Reza Rahadian

-----

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.