Find Us On Social Media :

Terharu, Mengenang Chadwick Boseman, Marvel dan Disney+ Membuat Hal Ini

Chadwick Boseman

GridKids.id - Kesuksesan Marvel dalam menggarap film superheronya termasuk Black Panther membawa semua para pemainnya merasakan karir yang cermelang.

Dilansir dari Aceshowbiz, Disney+ beserta Marvel Studios memberikan sebuah penghormatan untuk mendiang Chadwick Boseman yang kita kenal berperan sebagai T’Challa King of Wakanda, Kids.

Disney memperbaharui tampilan intro di film Marvel Studios.

Hal tersebut dilakukan Disney untuk mengenang sang aktor.

Enggak hanya itu saja, hal ini juga sebagai kado ulang tahun ke 44 untuk mendiang Chadwick Boseman.

Di adegan intro Marvel Studios terdapat beberapa adegan dari Chadwick yang diambil dari potongan film Black Panther, Avengers: Invity War, dan Avengers: Endgame. 

Dalam akun Twitter Robert Iger selaku pimpinan Disney, dia mengatakan kepada semua penggemarnya.

"Untuk semua penggemar #BlackPanther, tonton film itu di #DisneyPlus malam ini, sebagai penghormatan khusus kepada seseorang yang pernah dan akan selalu dekat serta dikenang di hati kita," tulis Iger.

Chadwick Boseman sendiri selain bermain di film Black Panther dirinya juga pernah bermain di film Marshall, Da 5 Bloods serta Ma Rainey’s Black Bottom.

Baca Juga: Doctor Octopus Dikabarkan Akan Muncul Di Film Spider-Man 3? Siapa Pemerannya?

-----

Teman-teman, kalau ingin tahu lebih banyak tentang sains, dongeng fantasi, cerita misteri, dan pengetahuan seru, langsung saja berlangganan majalah Bobo dan Mombi SD. Tinggal klik di