Find Us On Social Media :

Langsung Bertindak Cepat, Negara Ini Sekarang Dinyatakan Paling Mampu Mengatasi Virus Corona

Negara Vietnam, Sukses melawan corona

GridKids.id - Jumlah pasien positif dibeberapa negara terus mengalami peningkatan, namun negara ini justru berhasil menanganinya, Kids.

Semenjak corona muncul di Indonesia, pemerintah mulai melakukan berbagai cara untuk menangani dan memutus rantai penyebaran virus corona.

Disisi lain, setelah sekian bulan sejak munculnya kasus pertama virus corona, akhirnya ada beberapa negara yang mulai bisa mengatasi wabah virus ini.

Salah satu negara yang berhasil adalah Vietnam.

Negara ini menjadi salah satu negara yang bisa mengatasi wabah ini, hingga menyatakan sudah enggak menemukan kasus baru.

Sebelumnya, negara ini sempat dianggap terlalu berlebihan menangani virus ini, apa yang negara ini lakukan hingga bisa seperti sekarang dan apakah Indonesia bisa melakukannya?

Yuk, kita cari tahu dalam video berikut ini!

Baca Juga: Berpenghasilan Rendah dan Miliki Sistem Kesehatan yang Tak Terlalu Baik, Negara Ini Malah Sukses Tangani Virus Corona, Belum Ada Satu pun Korban Meninggal Dunia

-----

Teman-teman, kalau ingin tahu lebih banyak tentang sains, dongeng fantasi, cerita misteri, dunia satwa dan komik yang kocak, langsung saja berlangganan majalah Bobo, Mombi SD, NG Kids dan Album Donal Bebek. Tinggal klik di www.gridstore.id